Tenshi-san 1

343 52 1
                                    

Sepulang dari pantai Wadaura Kaisuiyokujo, Naruto langsung menjatuhkan dirinya ke atas sofa begitu ia sampai di rumah. Ia menguap lebar-lebar dan mencoba untuk memejamkan matanya. Sampai akhirnya Jiraiya muncul di hadapan Naruto dengan wajah menyeringai.

"Bagaimana liburannya? Apa kau bersenang-senang di sana? Apa kau membuat momen spesial dengan seorang gadis cantik?"

Wajah ngantuk Naruto menyembunyikan rasa kecewanya, "Biasa saja. Di pantai tetap saja ada hantu. Dan... Aku hampir saja menembak Sakura-chan kalau tidak ada festival kembang api," Kata Naruto. "Sekarang, bisakah kau membiarkan aku tidur? Kau sudah cukup mengganggu hanya dengan tinggal di rumahku."

"Hei! Ini ru-" Jiraiya terhenti saat ia melihat Naruto terlelap dalam tidurnya.

Wajahnya melembut saat melihat ekspresi Naruto. Jika saja ia bisa menyentuh anak itu, Jiraiya sudah akan mengelus kepala Naruto. Kemampuan Naruto melihat hantu pasti sangat menyulitkan dirinya. Entah kenapa Jiraiya merasa kasihan.

Tapi sungguh mengejutkan, saat malam kepulangannya, Naruto tidak menangis atau pun mengigau dalam tidurnya.

UNCOMMON CASE OF UZUMAKI NARUTO

Pairing : Naruto x Sakura

Genre : Supernatural, Romance and Etc

Naruto Shippuden by Masashi Kishimoto

Plot Story by The.RED.Phantom

Uploader by Hikaru Akio

Warning ! : Alternative Universe

Summary: Haruno Sakura, cewek yang tidak percaya takhayul, bertemu tetangga baru bernama Uzumaki Naruto yang menurutnya mesum, jahil dan 'aneh', yang dengan keanehannya telah mengubah cara berpikirnya tentang takhayul

Sakura tersenyum senang saat seorang temannya membawakan foto-foto saat mereka di pantai beberapa hari kemudian setelah kepulangan mereka. Ia melihat beberapa foto-foto dan saat menemukan fotonya bersama Naruto, Sakura menoleh ke sekelilingnya dan memasukkan foto tersebut ke tasnya.

"Itu foto apa?"

"KYA!" teriak Sakura kaget saat Naruto melihat ke tangannya. "N-Naruto! Kau jangan muncul tiba-tiba seperti itu terus, dong! Mengagetkanku saja!"

Naruto hanya terkekeh, "Gomen. Memangnya itu foto apa?"

Sebelum Sakura sempat menjawab, seorang teman mereka yang membawakan foto-foto menyahut, "Itu foto-foto saat kita liburan di pantai. Kau mau?"

"Tentu saja mau!" jawab Naruto bersemangat. Ia memilih beberapa foto terbaiknya, salah satunya berduaan dengan Sakura. "Ngomong-ngomong, kau mengambil foto yang mana, Sakura-chan? Boleh aku melihatnya?"

"Tidak boleh. Fotoku jelek sekali di sini, jadi aku tidak akan menunjukkannya padamu," kata Sakura berbohong.

Naruto mendesah kecewa mendengar ucapan Sakura. Tapi tiba-tiba ia tersenyum saat mencuri-curi pandangan pada foto yang dipegang oleh Sakura. Foto mereka berdua saat di pantai. Entah kenapa Sakura memilih untuk mengambil foto itu, tapi sebersit perasaan senang dan lega muncul di dada Naruto.

Uncommon Case of Uzumaki NarutoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang