--- THE GANG'S ---
•
•
•
•
•
•--- THE GANG'S ---
Pernikahan yang terjadi akibat perjodohan yang sudah di rencanakan oleh pemilik perusahaan besar Korea Selatan untuk melanjutkan kerja sama antar perusahaan yang akan berpengaruh besar bagi kedua perusahaan raksasa tersebut.
Jung Woo Sung pemilik perusahaan Commercial Vehicles Corporation yang merupakan ayah dari Jung Sooyeon dan Jung Soojung dengan nama inggris Jessica Jung dan Krystal Jung.
Dua gadis kelahiran Amerika, lebih tepatnya San Francisco, California. Ini merupakan putri dari pemilik perusahaan besar Seoul yang sangat berpengaruh besar bagi perusahaan perusaan lainnya.
Commercial Vehicles Corporation memiliki saingan yang sama-sama berpengaruh besar bagi perusahaan Korea Selatan lainnya. Perusahaan tersebut adalah Engineering Enterprise Group.
Pemilik perusahaan tersebut adalah Jung Seung Heon. Sama-sama memiliki marga 'Jung' dan keduanya merupakan orang yang sangat di hormati oleh para Miliarder.
Karena sangat banyak sekali para investor yang menanamkan dana nya di kedua perusahaan tersebut, guna untuk mendapatkan keuntungan yang tinggi. Dan selama itu tidak pernah ada yang meleset, akibat kekuatan dua perusahaan raksasa tersebut.
Jung Seung Heon memiliki satu anak yang bernama Jung Yunho. Satu satunya harapan Seung Heon untuk melanjutkan perusahaan miliknya. Dia sangat yakin akan hal itu, sedari Yunho masih kecil dia sudah di suapi banyak materi mengenai untung rugi, yang dimana itu akan membuat Yunho menjadi orang pintar sejak kecil.
Bahkan saat dirinya berusia 10 tahun pun, jiwa orang pentingnya sudah terlihat. Dia sangat tegas, berwibawa, dan tentunya sudah menyiapkan visi misi untuk masa depan, saat dirinya menggantikan posisi ayahnya.
Tidak dengan Jung Woo Sung, dia tidak memiliki anak laki-laki. Yang dimana dia sedikit ragu untuk menyerahkan perusahaan miliknya ke tangan putrinya. Tapi dengan bantuan sang istri untuk meyakinkan Woo Sung menyerahkan perusahaan tersebut kepada Jessica, putri pertama mereka. Akhirnya Woo Sung yakin, bahwa Jessica bisa memegang perusahaan ini dengan visi misi yang didirikannya sejak lama.
Akibat kedua perusahaan raksasa tersebut tidak ingin memiliki saingan, akhirnya Jung Woo Sung dan Jung Seung Heon memutuskan kerja sama. Agar hasil yang mereka dapatkan lebih untung besar, bahkan sangat besar.
Baik Commercial Vehicles Corporation maupun Engineering Enterprise Group tidak akan mengalami kerugian maupun penurunan jumlah saham.
Maka dari itu mereka memutuskan kerja sama, dan tentunya tidak kaget lagi bagi para CEO untuk mengorbankan anak anak mereka.
Untuk melanjutkan kerja sama tersebut, mereka menjodohkan Putra dan Putri mereka. Seung Heon mengorbankan Yunho dan Woo Sung mengorbankan putri pertamanya Jessica.
Mereka menjalankan pernikahan tanpa memiliki rasa satu sama lain. Dan Jessica bersumpah, sampai kapanpun dirinya tidak akan pernah mencintai Yunho. Tetapi tidak dengan Yunho, Yunho berusaha mencintai Jessica meskipun itu sulit.
Dan perjanjian yang sudah dibuat oleh Seung Heon dan Woo Sung ini lumayan sulit untuk dilakukan Jessica.
Mereka tidak boleh bercerai sebelum mereka memiliki anak laki-laki. Guna untuk melanjutkan perusahaan raksasa tersebut.
Karena Jessica tidak ingin berlama-lama berstatus menjadi istri dari Jung Yunho, akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan hal itu.
Tiga bulan hubungan pernikahan mereka berlangsung, Jessica ternyata sudah hamil. Meskipun sedikit tidak rela jika anak yang berada di dalam kandungannya ini merupakan anak dari Yunho dan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Triplet's Wealth
Teen FictionHukum dan Ketertiban yang di kendalikan oleh 0,01% siswa teratas, dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya yang membuat semua siswa siswi akan merasa nyaman jika bersekolah disana. Tetapi tidak dengan siswa siswi dari Pendidikan Kesetaraan, yang...