- PRIVATE POOL -
~
Setelah merencanakan apa yang sudah direncanakan, luxury gang menepati janjinya untuk berkumpul di Basecamp Hera Palace, lebih tepatnya tempat dimana Jungkook, Hyunjae, dan Eunha tinggal.
Motivasi mereka memilih Basecamp di Istana Hera, karena letak gedung pencakar langit tersebut tidak terlalu jauh dari Yongsan School, itulah yang mereka jadikan alasan kuat untuk memilih Basecamp disana.
Ruangan yang dihiasi dengan berbagai macam alat musik, walau lebih tepatnya mengisi berbagai alat musik adalah keinginan si kembar, mereka tidak melarang siapapun yang akan memainkan alat musik tersebut. Terkadang, anak-anak yang lain juga memainkan alat musik yang disediakan oleh Jaehyun dan Mingyu, tidak banyak tetapi ada. Seperti misalnya, Eunwoo, Winwin, dan Hyunbin saja.
Karena mereka bertigalah yang mengikuti kelas musik selain si kembar, kalau untuk perempuan ada Mina dan Chaeyeon. Hyunbin pun akhir-akhir ini sudah jarang mengikuti kelas musik, bahkan bisa dibilang sudah tidak pernah lagi. Entah alasan apa yang membuatnya berhenti untuk mengikuti kelas musik.
Basecamp yang mereka beli tidak terlalu besar, tapi jika dibilang kecil juga tidak.
Selain ada alat musik yang menghiasi ruangan tersebut, disana juga terdapat lemari kaca besar yang berisikan Trophy milik mereka. Dan masih banyak lagi barang-barang yang mereka sukai terpajang indah disana.
"Semakin lama aku menjadi tidak tega melihat Kim Jiho menderita karena ulah kalian." Byungchan membuka suaranya seraya mengeluarkan kekesalannya yang selama ini dirinya pendam.
Kini mereka sedang menduduki sofa yang ada di dalam ruangan tersebut serta tersedia juga meja berbentuk persegi panjang untuk tumpuan mereka.
Bak para gangster yang sedang berkumpul, itulah mereka sekarang.
Tentu saja para gadis yang semuanya memiliki paras cantik itu tersinggung dengan ucapan Byungchan,
"Itu kesalahannya karena selalu menjengkelkan!" kesal Eunha yang tak terima.
"Dia tidak membuatmu jengkel! tapi kaulah yang merasa iri hati terhadapnya!" Minghao membalas ucapan Eunha dengan raut wajah dinginnya.
Rose memutar bola matanya malas, saat Byungchan mengucapkan perkataan tentang Jiho saja dirinya sudah ingin menghilang dan sekarang Minghao mau ikut campur juga, menarik sekali.
Eunha merasa kecewa dengan jawaban Minghao, dia memilih diam dan tidak menghiraukan perdebatan teman-temannya lagi.
"Mengapa kalian selalu membela gadis dari Pendidikan Kesetaraan itu?" ucap Yugyeom seraya bertanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Triplet's Wealth
Teen FictionHukum dan Ketertiban yang di kendalikan oleh 0,01% siswa teratas, dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya yang membuat semua siswa siswi akan merasa nyaman jika bersekolah disana. Tetapi tidak dengan siswa siswi dari Pendidikan Kesetaraan, yang...