- THE MUSIC TUTOR -
~
Selesainya mengikuti materi sampai pukul dua siang, mereka memilih pulang ke rumah masing-masing. Karena tidak ada juga yang ingin berkumpul hari ini, jadi mereka memilih menghabiskan waktunya di rumah.
Si kembar sudah mendapat jemputan, oleh supir pribadi mereka Doyoon.
Menghabiskan waktu kurang lebih dua puluh menit untuk sampai ke Bank Tower yang mereka tinggali.
Jaehyun, Mingyu, dan Rose berjalan memasuki Istana tersebut, saat sudah memasuki lobby Bank Tower. Rose merasa sepertinya melihat seseorang yang tidak asing baginya.
Rose menghentikan langkahnya, setelah itu membuka suaranya.
"Oppa, bukankah itu Kwon Hyunbin" ucap Rose.
Jaehyun dan Mingyu langsung melihat ke arah Rose, setelah itu mereka melihat ke arah yang Rose tunjuk. Dan benar saja, itu teman sekelas mereka, yang sedang duduk sembari bermain ponsel di sofa lobby.
"Kurasa itu memang dia" sahut Mingyu.
"Biarkan saja, kita masih ada jadwal setelah ini. Jangan membuang waktu untuk hal yang tidak penting!" sahut Jaehyun.
Rose kesal mendengar jawaban Jaehyun, dia langsung melirik ke arah Jaehyun "Oppa! aku hanya memberitahumu. Mengapa kau begitu kesal?! aku malas untuk mengikuti kelas hari ini! kalian saja yang mengikutinya." Rose beranjak mendahului kedua kembarannya.
"Jaehyun! kau ini kenapa? Chaeyoung hanya memberitahu, tidak seharusnya tanggapanmu begitu." Kesal Mingyu.
"Apa yang aku katakan itu benar, lagipula untuk apa menanggapi Kwon Hyunbin? aku tidak ingin berdebat, setelah ini masih ada kelas musik jadi jangan menunda-nunda waktu." Tegas Jaehyun.
Akhirnya mereka memilih menyudahi perdebatannya, dan meninggalkan lobby tersebut untuk menuju Griya Tawang yang mereka tinggali.
Seperti biasanya, suasana Griya Tawang milik si kembar selalu sunyi, di jam segini Jessica masih sibuk di kantor perusahaannya. Jadi hanya ada para pelayan dan si kembar disana.
"Maaf tuan. Hyun Seok sudah menunggu kalian di ruang musik" ucap Sooyoung kepada Jaehyun dan Mingyu saat mereka memasuki area Griya Tawangnya.
Mingyu tidak menghiraukan ucapan Sooyoung, dia langsung berjalan untuk menuju ruang musik miliknya.
Jaehyun mengangguk ke arah Sooyoung, saat Jaehyun ingin menyusul Mingyu, tiba-tiba Sooyoung berbicara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Triplet's Wealth
Teen FictionHukum dan Ketertiban yang di kendalikan oleh 0,01% siswa teratas, dengan berbagai fasilitas mewah di dalamnya yang membuat semua siswa siswi akan merasa nyaman jika bersekolah disana. Tetapi tidak dengan siswa siswi dari Pendidikan Kesetaraan, yang...