Jung Jaehyun
- Hot Daddy
- Dingin diluar, aslinya manja banget.
- Bucin akut
- kelakuannya macem bayi kalo sama Renjun
- Bahagia banget sama statusnya yang sekarang sebagai 'suami Renjun'
- Love hate sama Jeno
- paling kesel kalo Jeno manja-manjaan sama Renjun, kan dia cemburu
- sedikit mesoom, tapi sama Renjun doang
- selalu menghargai pendapat istri dan anaknya..
- sayang banget sama keluarga kecil dia
- paling takut kalo Renjun udah ngomel."Jung Jenooo!!!! Jangan peluk-peluk mama kamu!! Itu jatah papa!!"
"Njun!! Aku pengen peluk!"
"Jung Renjuuuuuunnnn duh! Kangen banget aku gak ketemu dua jam sama kamu!"
Jung Renjun
- Cuteeee
- Galak tapi penyayang
- Suka emosian ngadepin Jaehyun sama Jeno yang sering ngerebutin dia
- Cemburuan karna Jaehyun masih aja sering dijodohin sama anak kolega bisnisnya
- Pengen jadi istri dan ibu yang baik
- jarang bermanja ria, tapi sekalinya manja... Bisa bikin orang pingsan karna tingkah imut dia
- Savage
- sekarang panggilan dia sama Jaehyun itu 'papa' 'mama' itupun yang nyaranin si Jaehyun, Renjun mah iya aja"Kalian bisa diem gak!! Atau mama tidur di teras aja sekalian!! Kalian tidur sana berdua!!"
"papa tuh dah tua!! Kurangin manjanya!"
"Gausah Lebay!"
Jung Jeno
- lucknut
- Paling hobi buat papanya cemburu, katanya seneng aja liat muka papanya cemberut macem bebek
- manja banget sama Renjun, karna dia baru bisa ngerasain kasih sayang seorang 'ibu' meskipun 'ibu' dia yang sekarang itu seumuran sama dia.
- Jahil banget
- musuh Jaehyun dalam hal ngerebutin kasih sayang Renjun
- sekarang udah kebiasaan manggil Renjun dengan sebutan 'mama'. tapi kadang kalo lagi berdua sama Renjun manggil nama doang.
- sekarang Renjun jadi tempat curhat dia, kalo dia curhat sama Jaehyun bisa-bisa diledekin seumur hidup."Eww papa udah gede!! Ngapain minta peluk-peluk dih?!"
- Lele-yaa~~~ Nono mau cerita! Nono kesel banget deh sama papa! karna monopoli mama terus!"
"Kalo Lo ganggu orang yang gue sayang, dijamin Lo gak bakalan selamat sampe rumah, karna ban mobil Lo kempes di tengah jalan!"
Haiiii~~~
Ini Book ke 2 dari It's You
Jadi buat yang baru pertama kali kesini, silahkan ke book aku yang sebelumya dulu, biar ngerti.. oke?
Book ini mulainya dari kelanjutan setelah acara pernikahan mereka, dan berlanjut ke keseharian keluarga Jung.
Kenapa aku bikin book 2 ? Karna ntar judulnya gak jalan sama isi, kalo yang book 1 aku cuma mau ceritain masa perkenalan, pdkt, pacaran, tunangan dan sampe ke nikahan doang.
Nahh kalo di book 2 ini tentang kehidupan setelah mereka nikah.Kalo bosen bilang ya?
Tinggal di unpub... HeheSee you di Chapter 1!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...