Hai... Aku lagi khilaf 😭
Kita lompatin aja jadi 5 bulan kemudian.. Lama bener kalo mau perminggu mah 😭
Renjun yang lagi masak sarapan pagi itu tersentak kaget ketika ada yang meluk dia dari belakang.
"Pagi mama" suara serak suaminya itu buat Renjun berbalik, dia ngelus pelan pipi Jaehyun.
"Pagi papa"
Jaehyun nyengir.
"Hehe" dia langsung ngecup bibir Renjun, maunya lumat-lumat, tapi Renjun langsung nutup bibirnya dan melotot."Kenapa sih?" tanya Jaehyun gak suka, dia kan pengen cium istrinya!
"Ada anak kamu.. Jung Jaehyuuun!" bisik Renjun kesel.
Jaehyun mengerut bingung, dia langsung noleh ke belakang. Dan dialangsung nyengir kikuk ketika liat dua bayi kembarnya yang lagi duduk sambil natap dia polos.
Jaehyun dengan cepat jalan ke arah dua bayi kembarnya dan mengusap pelan kepala dua bayi yang masih natap polos ke arah dia itu.
"Anaknya papa gak liat apa-apa kan? Ya nggak doong~~ pasti kalian gak liat apa-apa kan? Nahh bagus! Ululu~~ sayangnya papa pinteeeer"Mungkin kalo Sungchan sama Jisung udah bisa ngomong lancar, mereka udah ngatain Jaehyun.
Setelahnya, Jaehyun duduk didepan dua bayi kembarnya yang lagi duduk di kereta bayi itu. Dia nemein anaknya main, meskipun dicuekin dan berakhir Sungchan sama Jisung cuma main berdua. Tapi Jaehyun gapapa kok.. Dia juga sering dicuekin Jeno waktu itu anak masih kecil. Jaehyun mah cuma bisa senyum liat kedua bayi kembarnya main berdua dengan bergumam bahasa yang dia gak tau.
Renjun yang liat itu cuma senyum kecil, setelahnya dia nyuruh Jaehyun buat sarapan.
"Jeno sama Chenle mana?" tanya Jaehyun.
Oh iya... Itu pasangan muda gak keliatan dari tadi, biasanya pagi-pagi Chenle udah di dapur bantuin dia buat sarapan. Tapi sekarang gak muncul sama sekali.
Hmmmm... Mencurigakan!Gak lama, pasangan itu denger suara langkah kaki yang ngarah ke dapur, dan muncul wajah Jeno yang memelas dan wajah Chenle yang keliatan kesel.
Chenle natap Renjun.
"Udah masak semuanya ya?"Ngeliat Renjun ngangguk buat Chenle menghela nafas dan kemudian natap Jeno tajam.
"Gara-gara kamu aku jadi gak bisa bantuin mama masak!" ucap Chenle kesel yang buat Jeno nambah cemberut.Sebelum terjadi perang, Jaehyun langsung aja narik tangan Jeno buat duduk di meja makan.
"Makan, hari ini kamu ada kuliah pagi kan? Chenle juga? Jadi ayo makan"Jeno nurut, dia langsung makan bareng Jaehyun. Sementara Renjun sama Chenle ngasih Sungchan sama Jisung ASI Renjun yang sebelum masak tadi udah di pompa dan dimasukin ke dot bayi.
"Kenapa tuh si Jeno?" tanya Renjun berbisik.
Chenle cemberut.
"Tau tuh, udah tau ada kuliah pagi... Ehh malemnya masih ngajakin nganu.. Kan lele capek. Tadi aja gak bisa bantuin mama buat sarapan" bisik Chenle yang buat Renjun nahan ketawa."Udahlah gapapa, mama bisa masak sendiri kok"
Sebenernya dulu Chenle agak canggung manggil Renjun dengan sebutan mama, tapi lama kelamaan dia mulai terbiasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...