Minggu pagi yang selalu berisik di rumah ini, pasti dan selalu diawali dengan adu mulut dua dominan.
"Jen Ih! Itu kan kemeja papa! Kenapa bisa di kamu sih?!" Tanya Jaehyun kesel ketika Jeno yang udah berpakaian rapi turun tangga.
"Lah? Jeno gatau! Ada di kamar ya Lele pasti kira ini baju Jeno, makanya dia suruh pake ini!" Jawab Jeno sewot karna papanya.
"Tapi kan kamu tau kalo itu kemeja kesayangan papa! Kenapa masih dipake?!"
"Yeu santai dong pa! Papa dulu pernah pake sempak Jeno, Jeno biasa aja kok!"
"Kamu jangan buka kartu dong! Itukan ga sengaja!"
"Jeno ga lagi main kartu!"
"Bukan soal main kartu!"
"Ya apa dong?!"
"Bodo amat lah!!" Setelahnya dengan melangkah lebar Jaehyun jalan ke dapur.
"Dih? Dah tua baperan" gumam Jeno julid sambil natap punggung Jaehyun yang menjauh.
Setelahnya, sulung keluarga Jung itu ikutan masuk dapur."Lele! Tadi aku dimarahin papa karna pake kemeja dia, padahal dulu papa pernah pake sempak aku!" Adu Jeno ketika ngeliat Chenle yang lagi sibuk oles selai ke roti.
"Cih ngaduan, mana buka aib. Sempak bolong aja dipermasalahin" gumam Jaehyun.
Sementara Renjun sama Chenle yang mulai capek sama ketidak jelasan suami mereka cuma bisa pura-pura budeg. Bodo amat.
Dan setelah perdebatan tentang 'sempak' yang gak berkesudahan, akhirnya keduanya berhenti dan lanjut sarapan. Gatau dah, mungkin lagi butuh tenaga buat adu bacot lagi.
.
.Hari ini mereka sekeluarga akan ke salah satu hotel ternama di Korea, Acara Wedding Anniversary Yunho dan Jessica.
Dan tentunya masing-masing keluarga dari Renjun dan Chenle udah stay di hotel dari kemarin, juga memonopoli para Unyil dan kecebong mereka.
Ahh Jaehyun baru inget kalo si Unyil nya dia sama kecebong nya Jeno lagi di monopoli sama kakek neneknya..Pantesan cuma si Jeno aja yang berisik - Jh
Setelah selesai sarapan, mereka berempat berangkat pake mobil masing-masing. Agak telat karna setelah makan, Jaehyun sama Jeno masih harus berdebat soal 'sempak bolong'
Prik bgt anjir!
.
.15 menit perjalanan beriringan 2 mobil pun masuk ke lokasi. Keliatan udah lumayan banyak tamu-tamu berdatangan, dimulai dari keluarga, sahabat, dan kolega bisnis Yunho dan Jessica datang ke acara bahagia ini.
Dan setelah ngobrol lama sama ayah ibu mertuanya, sama kedua orangtua Chenle, juga sama mama papanya, Renjun milih buat duduk di kursi pojok dekat makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanficᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...