|49|

8.5K 1K 215
                                    

Jeno masukin lagi hp nya ke saku ketika dapet chat dari mamanya kalo mereka—Renjun sama si kembar— udah di lobby kantor. Dia langsung jalan ke ruang papanya.

"Papa ada Om?" Tanya Jeno ke Taeil.

Taeil senyum ganteng dan ngangguk bilang kalo Jaehyun ada didalam.

Setelahnya Jeno masuk ruangan Jaehyun tanpa ngetuk pintu dulu.

Cklek..

Jeno speechless ngeliat apa yang didepannya sekarang, sementara Jaehyun kaget setengah mati ketika pintu ruangannya kebuka tanpa diketuk. Dia lupa ngunci pintu...

"J-jen.. ini gak kayak yang kamu pikirin" ucap Jaehyun gugup.

Jeno menggeleng gak percaya dan langsung berbalik keluar ruangan Jaehyun, dia harus turut ke tempat Renjun. Mamanya gak boleh liat ini.

"Jeno keruangan Johnny dulu yaaa!" Ucap Jeno ke Taeil yang buat si Moon menggeleng pelan. Tuh anak random banget.

Jeno langsung lari ke arah lift buat turun ke bawah mau jemput mama sama adiknya.

Setelah sampe di lobby, Jeno langsung nyamperin mereka.

"Ma, kita ke ruangan Om Johnny dulu aja yuk"

Renjun natap bingung anaknya.
"Kenapa? Papa ada rapat?"

Jeno menggeleng, dari ekspresinya keliatan agak gugup.
"Nggak, pokoknya kita ke ruangan Om Johnny dulu deh.." ucap Jeno sambil ngambil alih gendong Jisung, dia males kalo gendong Sungchan, itu Unyil satu hobi isengin dia soalnya.

Setelah sampe di dalem ruangan Johnny, Jeno nurunin Jisung dan keliatan si kembar langsung main di ruangan itu sementara Johnny udah natap kasian rak buku yang baru dia susun rapi.

"Kok kesini Jen?"

Jeno langsung natap Johnny serius.
"Jeno mau nanya deh om.."

Setelahnya Renjun cuma milih duduk di sofa dan gak peduli apa yang diomongin sama kedua dominan itu, toh mereka juga ngomong nya bisik-bisik. Dia cuma merhatiin si Kembar yang lagi asik baca buku Ekonomi Bisnis punya Johnny, dia liat kalo si kembar ngangguk-angguk sok tau tentang isi buku itu padahal belajar baca aja belom.

"Ma, tunggu sini dulu bentar ya. Jeno mau jemput Lele sama Logan dulu" ucap Jeno yang langsung diangguki Renjun.

"Oy bocil! Jangan nakal ye Lo bedua!" Peringat Jeno gak dipeduliin sama kedua balita yang asik sama dunia mereka.

Setelahnya Jeno keluar ruangan Johnny buat turun kebawah, tapi sebelum itu dia ngechat papanya dulu.

.
.
.

Jaehyun mengerang frustasi, dia jadi panik kalo nanti Jeno cerita ke Renjun gimana?
Ini juga salah dia sih.. tapi dia takut kalo Renjun marah.

Dan ketika hp nya bunyi, Jaehyun nyesel bacanya.

Dan ketika hp nya bunyi, Jaehyun nyesel bacanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jung's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang