|14|

20.5K 2K 291
                                    

"Injun.... Aku laper banget deh" gumam Jaehyun serak.

Dia sekarang lagi berbaring menghadap Renjun yang lagi tidur, sementara dia sendiri kebangun di jam 3 pagi gini karna pengen sesuatu. Jaehyun mau bangunin Renjun... Tapi gak tega, jadinya dia cuma mengusap lembut pipi Renjun dan bergumam seberapa lapernya dia.

"Aku pengen banget ramyeon yang dibuat Chenle" gumam Jaehyun lagi. Waktu itu dia sempet coba ketika Chenle  main kesini... dan ternyata enak.bahannya juga masih banyak karna Jeno kadang minta dibuatin. Dan Sekarang... Tiba-tiba dia pengen.

"Ugh... Laper" gumam Jaehyun lagi sambil mengusap perut sixpack nya.

Jaehyun langsung bangun dan keluar kamar. Buat ngetuk pintu kamar Jeno.

Akhirnya setelah beberapa menit diketuk Jeno buka pintu dengan rambut yang acak-acakan dan muka bantalnya yang selalu lucu menurut Jaehyun.

"Kenapa sih pa?" tanya Jeno masih dengan mata yang tertutup.

"Telpon Chenle dong!"

Jeno langsung buka matanya.
"Huh? Kenapa?"

"Telpon Chenle"

"Ngapain?! Ogah, dia tidur pa... Jeno gamau ganggu"

"Jen... Papa lagi pengen sesuatu ini"

Jeno mengerut bingung dan langsung masuk kamarnya lagi tanpa nutup pintu, ngebiarin Jaehyun yang ngintilin dia.

"Jen... Telpon dong"

"Gak, ini tuh udah tengah malem pa! Kasian kalo Orang se manis dan se cantik Chenle tiba-tiba kepaksa bangun tengah malem. Apalagi kalo urusannya gak penting" ucap Jeno dramatis.

"Dih? Bucin!"

"Bodo amat"

Kalo gini Jaehyun harus ngeluarin jurus andalannya.

"Jung Jeno-ya~~~ pweaseeeeee"

Jeno keselek liat papanya begitu.
Akhirnya dia menghela nafas dan dengan gak rela nelpon Chenle.

Sementara Jaehyun udah senyum seneng karna Jeno luluh sama aegyo nya yang jarang banget dia keluarin itu.

Jeno? Bukan! Dia gak luluh sama sekali... Tapi dia jijik buset!! Kerasukan apa papanya sampe sekarang hobi aegyo itu? Jadi ngeri sendiri.

Ga mungkin kan papa kerasukan arwah boneka moomin punya mama? - Jn

Percobaan telpon ke lima kali baru di angkat.

"Hm? Ada apa?"

Duh Jeno ga tega!! Suara pacarmya itu serak dan lirih banget.

"Maaf ya.. Bangunin kamu malem-malem gini. Ini... Papa mau ngomong"

"Eung? Ngapain ?"

"Aku juga ga gak tau.. bentar"

Jeno langsung ngasih hp nya ke Jaehyun.

"Halo Le" sapa Jaehyun dengan sumringah.

"Halo.. Kenapa pa?"

"Hehe..."

Setelah Jaehyun jelasih ceritanya, akhirnya Chenle mau bangun agak lama buat ngasih arahan Jaehyun buat ramyeon ala dia.

Dan disini Jaehyun sama Jeno sekarang, lagi makan Ramyeon hasil kerja keras Jaehyun. Sementara Jeno tinggal makan doang karna dia jadi ga ngantuk lagi.

Jung's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang