|01|

43.2K 3.4K 988
                                    

Setelah acara pernikahan berlangsung, Jaehyun sama Istrinya baru masuk kamar hotel tempat mereka menggelar acara.

Tau gak? Jaehyun sebenernya udah pengen itu... Tapi dia malu, gugup, dan kasian liat Renjun yang wajahnya keliatan banget kalo lagi kecapekan, mana sedikit pucet lagi... Jaehyun kan ga tega, apalagi pujaan hatinya itu sekarang udah rebahan di ranjang. Jadi dengan pengertian Jaehyun langsung ngelepasin sepatu Renjun.

Jaehyun mikir bentar, Renjun udah tidur... Dia pengen gantiin baju Renjun, tapi kalo dia liat badan mulus nya.. Bisa-bisa Jaehyun gak tahan dan langsung ngajak Renjun begituan. Dia menghela nafas dengan mata terpejam, nyoba buat menekan nafsu dia.

"Ck! Lagian naena bisa lain hari, dia udah jadi istri gue iniii, bisa minta kapan aja,!" Gumam Jaehyun dan kemudian bergerak melepas seluruh pakaian Renjun.

Nafas Jaehyun tercekat ketika ngeliat tubuh putih mulus istrinya ini.

"Oalaaahhh... Bening banget cuy... Tahan Jae, tahaaannn... Bisa-bisa dia minta cerai kalo Lo bablas pas dia lagi tidur!!"

Jaehyun bahkan berkali-kali menelan kasar ludahnya liat pemandangan itu, dengan nafas memburu, Jaehyun lari ke kamar mandi setelah selesai gantiin baju Renjun.

Setelah mandi dan nenagin fikiran dia, Jaehyun langsung ngambil tempat rebahan di sebelah Renjun, meluk erat istrinya yang lagi tidur nyenyak, dia mengusap lembut pipi Renjun.

"Kamu pasti kecapekan ya karna acara tadi?, Maaf ya" bisik Jaehyun sambil dmengecup dahi Renjun, dia nyesel karna terima-terima aja ketika para kolega bisnisnya minta waktu khusus buat pesta yang ternyata hampir mencapai jam tengah malem, sementara Renjun harus selalu di samping dia karna dia mau perkenalan Istrinya ini, berakhir Renjun yang kecapekan kayak sekarang. Pokoknya dia gamau lagi begitu! Dia mau nolak aja!

****

Sinar matahari yang masuk lewat celah gorden buat Jaehyun terbangun, diliatnya orang yang ada di pelukan dia, senyum tulus Jaehyun terkembang.

"Ternyata ini bukan mimpi... Ini nyata, kamu milik aku... Kita udah nikah... Ini bukan mimpi" gumam Jaehyun ngeliat wajah polos Renjun.

Chup!

Setelah ngecup bibir Renjun, Jaehyun lengsung bergegas mandi, ini bukan lagi masih pagi.. tapi udah jam setengah 1 siang.

"Capek banget rasanya, Padahal belom juga nganu, udah bangun siang, coba kalo abis nganu.. beuhh bangun sore kali ya?" Monolog Jaehyun sambil buka gorden kamar hotel, abis itu langsung mandi.

Setelah keluar kamar mandi, Jaehyun liat pemandangan paling imut menurut dia, Renjun dengan rambut yang acak-acakan, dan wajah yang baru bangun tidur dengan badan yang masih menempel di kasur.

Setelah keluar kamar mandi, Jaehyun liat pemandangan paling imut menurut dia, Renjun dengan rambut yang acak-acakan, dan wajah yang baru bangun tidur dengan badan yang masih menempel di kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Jung's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang