Chapter ini request dari seseorang..
Tapi maaf ya ga bisa aku tag, soalnya DM kamu tenggelam 😭 aku lupa. Hehe...
Maaf kalo gak sesuai ekspektasi. 💚💚💚Happy Reading!
Jeno sakit, anak itu ngeyel tetep main game sambil begadang. Mentang-mentang sekarang udah liburan semester. Dan sekarang dia bisanya cuma rebahan sambil ngerengek ke Renjun.
Udah dua hari, dan udah diperiksa ke dokter juga. Tapi kata dokter cuma demam biasa akibat kecapekan dan sering begadang. Berakhir Jeno yang diomelin Renjun ketika perjalanan pulang. Jeno yang diomelin ya cuma bisa nunduk sambil memainkan jarinya karna takut, badan doang gede. Tapi kalo Renjun udah ngomel nyalinya ciut. Jaehyun yang ngeliat Renjun ngomelin Jeno mah cuma bisa ngakak, padahal dia juga takut kalo Renjun udah marah.
Dan sekarang, Jeno malah dibuat bosen karna Chenle yang liburan ke China. Padahal pengen banget Chenle jenguk dia.
"Diem ngapa sih Jen?! Papa lagi mau kompres ini..." ucap Jaehyun kesel akibat Jeno yang bergerak brutal.
"Huhuhu... Nono mau bubur buatan mama.. Nono juga mau Chenle" ucap Jeno serak.
Ctak!
"Aw! MAMAAAA!! PAPA KDRT KE JENO!!"
"SAYAANGG!! ITU ANAKNYA LAGI SAKIT LHO! BAIK-BAIKIN!! BUKAN DISIKSA!!"
Jaehyun melotot ke Jeno ketika denger teriakan Renjun dari arah dapur.
"Dasar tukang ngadu!! Mau papa potong uang jajan kamu heh?!""Wleee! Jeno bisa minta ke mama"
Jaehyun ngelus dadanya berusaha sabar, lagi sakit aja ni anak masih ngeselin. Jadi Jaehyun milih keluar kamar tamu dan jalan ke arah dapur. Iya, Jeno pindah kamar sementara di bawah, Jaehyun sama Renjun juga. Jadi mereka nempatin kamar tamu sampe Renjun selesai lahiran. Biar gak ada kejadian apa-apa sebelum si unyil kembar lahir.
Setelah sampe di dapur, Jaehyun langsung meluk erat Renjun yang lagi masak bubur.
"Aku kesel banget deh sama Jeno, sakit aja masih ngeselin"
"Ya kan itu keturunan bapaknya!! Coba aja kalo kamu kalem dan ga malu-maluin begitu!! Pasti Jeno juga begitu!!" ucap Renjun ngegas.
Jaehyun menenggelamkan wajahnya di bahu Renjun.
"Ih, gak ya! Aku ganteng. Gaada sejarahnya seorang Jung Jaehyun malu-maluin" ucap Jaehyun teredam di bahu Renjun."Emang ya, semua cowok tu sama aja!! gak pernah sadar diri!"
"Eh! Eh! Monmaap nih sayang ya.. Kamu juga cowok btw" ucap Jaehyun hati-hati.
"Jadi ini salah aku?!" Renjun berbalik natap tajam Jaehyun. Sementara yang ditatap cuma nyengir gatau malu.
"Hehe.."
"Udah ih! Daripada kamu ganggu, mending bantuin aku bikinin susunya Jeno"
Renjun langsung ngedorong pelan bahu Jaehyun.
"Cium dulu!"
"Gaada!"
"Ih cium!"
"Gamau!"
"Yaudah kalo gitu aku gak mau buatin susu Jeno!"
"Oh.. Nantangin?! Yaudah kalo gitu gaada jatah lima bulan!"
"Ish Injuuuun!! Kok ngancemnya jatah sih?! Aku kan gabisa kalo yang itu~"
"Lagian kamu! Jeno tuh lagi sakit"
"Iya tapi cium dulu yaaa mama~ papa belom ada vitamin nih!"
Chup!
"Nah udah! Sana!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fiksi Penggemarᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...