Kegiatan Jaehyun yang lagi natap Renjun yang lagi tidur harus terhenti ketika liat jam udah menunjukkan angka 7.
Hari ini dia, Renjun, sama Jeno mau jemput Chenle, Logan, Sungchan sama Jisung di Busan. Di rumah Jessica & Yuhno.
4 anggota keluarga Jung itu dari seminggu kemarin liburan ke rumah Opa&Oma mereka, Chenle yang masih cuti kuliah milih ngajak Logan juga kesana yang buat Jeno uring-uringan dan mood nya berubah-ubah akibat kangen. Jaehyun juga kangen sama anak kembar, mantu dan cucu nya itu tapi menurut dia, dia gak se lebay Jeno.
Sekarang dia harus mandi dan siap-siap. Sebelum itu dia ngecup seluruh bagian wajah Renjun dulu dimulai dari dahi, turun ke hidung dan kedua pipi gembil si manis, kemudian ngecup bibir Renjun sedikit lebih lama. Setelahnya baru dia beranjak ke kamar mandi.
...
Renjun mengerang kecil ketika denger suara air di kamar mandi, matanya kebuka dan kemudian menyesuaikan sinar matahari yang masuk. Dia liat sebelahnya udah kosong dan berarti Jaehyun lagi mandi sekarang.
"Tumben banget tuh orang mandiri" gumam Renjun serak. Kemudian dia langsung bangun dan siapin baju buat Jaehyun.
Cklek..
"Eh Injun udah bangun... Yuk pake'in aku baju!"
Nah, baru juga dibilang mandiri. Udah berulah lagi..
Tapi yaudahlah daripada si bayi besar ngambek..
Setelah selesai pake'in Jaehyun baju dan nata Rambut suaminya, Renjun natap bingung Jaehyun yang balik rebahan di ranjang lagi.
"Kok malah tiduran lagi?"
Jaehyun cuma senyum natap Renjun sambil meluk bantal.
"Hehe... Aku mau gangguin Jeno dulu"Ck! Emang dasar! Anak sama Bapak sama aja kelakuannya. Yaudahlah daripada dia telat masak dan telat Jemput anak-anaknya mending Renjun turun ke bawah.
Biasanya dia masak dulu masih pake piyama, kalo udah selesai baru mandi.***
Renjun yang lagi asik masak tersentak kaget ketika denger suara ribut di tangga. Karna panik, Renjun langsung matiin kompor dan jalan cepet ke arah tangga.
Dan yang dia liat adalah Jaehyun yang narik tangan Jeno sambil ngomel-ngomel.
"Kenapa sih? Kok pagi-pagi gini udah ribut aja.."
Sepasang ayah dan anak itu berhenti dan natap Renjun.
Jeno yang ngerasa ada kesempatan langsung ngelepas genggaman tangan Jaehyun dan lari ke arah Renjun kemudian berlindung dibelakang mamanya. Ya meskipun badannya yang berotot itu sama sekali gak tertutupi, tapi Jeno yakin papanya gak bakal berani sama dia kalo ada mamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...