Lompat sampe mau ngelahirin aja lah 😭 kelamaan ntar gak selesai-selesai ini book.
Happy Reading!
.
.
Gak kerasa berbulan-bulan udah lewat. Jeno makin manja karna ternyata dia sama kayak Jaehyun dulu, ngalamin morning sick, ngidam dan lain-lain.
Jaehyun yang jadi korban betapa ngeselinnya Jeno ketika pengen sesuatu pun sadar kalo dia kena Karma, dia baru inget kalo dia juga ngeselin sewaktu Renjun hamil dulu.
Jadi Jaehyun berusaha tabah, untungnya semua bisa berjalan lancar sampe sekarang Chenle di rumah sakit karna beberapa kali mengalami kontraksi palsu. Awalnya Chenle gak mau ke rumah sakit karna emang belum mau keluar anaknya, tapi Jeno yang panikan dan khawatir agak keras kepala ngotot bawa Chenle ke rumah sakit dan mereka udah disana dari seminggu yang lalu.Dan sekarang Renjun masih bingung dia mau ngasih hadiah apa ke calon anak Jeno sama Chenle. Akhirnya disini Renjun sekarang, dia jalan pelan menyusuri toko perlengkapan bayi itu sendirian.
Jaehyun di kantor, duo Unyil lagi dimonopoli sama kakek nenek mereka–orangtua Renjun— dan Jeno sama Opa dan Oma nya –orangtua Jaehyun–nungguin Chenle dirumah sakit."Duh.. bingung" gumam Renjun pelan sambil jalan pelan dan natap beberapa perlengkapan imut itu.
"Pengen beli boneka Moomin, tapi ntar mereka gak suka gimana? Ah.. mending Moomin buat gue sendiri aja"
Dan akhirnya dia milih kereta bayi yang menurut dia warnanya netral buat laki-laki maupun perempuan, karna Jeno sama Chenle gak mau USG buat tau jenis kelamin anak mereka, biar surpirse katanya.
Setelahnya Renjun jalan ke kasir dan langsung bayar kemudian ngasih alamat rumahnya buat langsung di antar.
Perempuan yang jaga kasir sambil menggesekkan kartu Renjun iseng-iseng nanya.
"Buat siapa, dek? Buat adeknya ya?"Renjun merengut gak suka.
"Ish! Itu buat cucu aku!" Ucap Renjun kesel.Beberapa pegawai yang kebetulan lagi di daerah kasir tiba-tiba nge-bug. Huh? Cucu? Apaan?!
Renjun berdecak pelan dan ngambil black card nya yang disodorin si penjaga kasir dan membungkuk sedikit sambil ngucapin terima kasih, setelahnya pergi dari sana. Gak peduli sama pegawai disana yang masih nge-bug. Setelahnya Renjun naik taxi ke kantor Jaehyun karna ini udah sore, setengah jam lagi Jaehyun pulang. Jadi sekalian dia kesana aja.
***
Cklek..
Jaehyun mendongak dari kegiatannya natap layar komputer dan kemudian senyum manis ketika liat istrinya yang masuk.
"Duduk dulu ya, sayang. Aku bentar lagi selesai"Renjun ngamgguk dan duduk di sofa ruangan suaminya sambil scroll Instagram.
Setelah selesai, Jaehyun berdiri dan jalan ke arah Renjun, duduk disebelahnya kemudian meluk erat Renjun dari samping, menenggelamkan wajahnya di ceruk leher Renjun sekaligus ngecup pelan leher putih itu.
"Bentar ya, gini dulu.. Aku capek banget" bisik Jaehyun.
Renjun yang ngerti cuma bisa ngelus pelan pucuk kepala Jaehyun.
"Papa hebat.." ucap Renjun pelan yang buat Jaehyun senyum.Keheningan mereka dipecahkan sama suara dering handphone Jaehyun yang ternyata Jessica.
"Halo Ma—
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fiksi Penggemarᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...