Jaehyun yang lagi rebahan bosen di ruang tengah sambil nonton drama pun langsung duduk dan bergerak berdiri dengan cepat ketika dia denger suara mesin mobil masuk rumah, pasti itu mobil Jeno yang nganter Renjun pulang. Jaehyun udah senyum sumringah karna dia gak perlu cemburu lagi sama Anjing! Yang Renjun cium itu.
Tapi ketika pintu kebuka dan dia liat Jeno yang jalan ke arah ruang tengah dengan Renjun yang lagi di gendong di punggung anaknya itu buat Jaehyun panik, khawatir dan kesel karna cemburu. Dengan langkah cepat dia langsung ngedeket ke arah anaknya.
"Renjun kenapa? Ngapain kamu gendong mama kamu segala? bukannya suruh papa aja, kan bisa teriak dari luar gitu panggil papa suruh gendong Renjun!"Duh... Jeno pusing.
"Ish! Papa gimana sih?! Ini mama katanya masih sedikit sakit kalo jalan, makanya Jeno gendong!" ucap Jeno sewot dengan berbisik.
Jaehyun langsung mengambil alih Renjun-yang lagi tidur dari gendongan Jeno dan berpindah ke gendoangan koala dia.
"Mama sakit? Kok bisa? Apanya yang sakit?"Jeno mengedikkan bahu acuh.
"Papa main kasar kali semalem, dah ya? Jeno mau ke rumah Chenle lagi" ucap Jeno dan langsung pergi lagi dari sana.Mata Jaehyun melotot kaget denger ucapan Jeno, mau teriak tapi takut bangunin istrinya.
"Duh... Muka gue panas, jadi ke inget semalem.. Hehe" kekeh Jaehyun sambil natap dalam wajah Renjun yang lagi tidur sambil ngebayangin yang kemaren.
"Ugh... Jangan dibayangin Jae... Ntar lo tegang kasian Renjun" guman Jaehyun dan langsung ngebawa Renjun masuk kamar mereka.
Dia baringkan dengan lembut tubuh Renjun di ranjang, kemudian melepas sepatu yang Renjun pakai dan menutup badan Renjun pake selimut. Dia langsung nyalain penghangat ruangan dan membereskan peralatan yang sedari tadi dia siapin buat nonton bareng Renjun.
Setelah selesai Jaehyun langsung tiduran di sebelah Renjun sambil mandangin wajah polos istrinya itu, diusapnya pelan pipi gembil Renjun.
"Capek banget main sama selingkuhan kamu sampe ketiduran gini, hm?" bisik Jaehyun sambil tersenyum kecil."Aku kesel tau, liat kamu cium anjing nya Chenle... Kan aku juga mau"
Chup!
Jaehyun langsung menempelkan bibir mereka, cuma beberapa detik. Dia takut ganggu tidur nyenyak Renjun.
Setiap ngeliat wajah polos Renjun yang tidur Jaehyun selalu mikir, seharusnya masa ini adalah masa yang harus Renjun gunain untuk meng- exsplore diri, bukannya ngurusin urusan rumah tangga mereka. Tapi rasa cinta yang teramat besar buat Jaehyun harus meng-claim Renjun secepatnya buat jadi milik dia, supaya gak dilirik orang lain. Makanya dia gak mau ngelarang kegiatan Renjun diluar sana asal gak ngelewatin batas dan gak mengancam keharmonisan rumah tangga mereka.
"Aku sayang kamu... Sayang banget" lirih Jaehyun masih mengusap lembut pipi Renjun.
Renjun yang ngerasa terusik dengan perlahan buka mata dia, dan yang dia liat adalah suaminya yang wajahnya kurang dari 5 cm di depan dia dan natap dalam matanya. Ngeliat mata cantik itu kebuka buat senyum tulus Jaehyun mengembang.
"Aku ganggu kamu ya?"
Renjun menggeleng, tersenyum dan bergerak maju...
Chup!
...mengecup bibir Jaehyun kilat.
"Apa nih? Kok cium-cium?" tanya Jaehyun dengan senyumnya.
"Gapapa, Jeno bilang kamu cemburu sama Daegal ya?"
"Hm, iya. Cemburu banget aku! Masa aku kalah sama anjing sih?" rautnya tiba-tiba jadi cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...