|13|

21.7K 2.1K 448
                                    

Kepulangan mereka dari rumah sakit kali ini dengan perasaan bahagia.

"Kalian mau makan apa? Biar papa yang masak" ucap Jaehyun semangat.

"Aku mau ganti baju dulu deh" ucap Renjun yang langsung naik ke kamar, tadi sempet mau di gendong Jaehyun sih...karna katanya takut jatuh dari tangga, tapi karna dapet pelototan dari Renjun, Jaehyun jadi ngalah.

Gak tau kenapa setelah kabar kehamilan Renjun, Jaehyun jadi semangat lagi. Rasa lemes di tubuhnya digantikan dengan rasa antusias karna tau bakal punya anak lagi, apalagi... Kembar. Ughh.. Jaehyun gak sabar.

Tapi... Percuma juga kalo nanti yang lahir tingkahnya malah macem Jeno... Bisa gila gue- Jh

"Jeno mau Lasagna dong pa!" ucap Jeno semangat.

Nah, baru aja ngebatin. Udah muncul aja setannya.

"Gak ah.. Yang gampang aja coba.. Papa males"

"Ih! Lasagna kan gampang!"

"Susah.."

"Ih! MAMAA~~~ PAPA GAK MAU MASAKIN JENOOO~~~" teriak Jeno ngadu ke Renjun yang masih ganti baju di kamar.

"SAYAANG!!"

Jaehyun menghela nafas.
"IYA NJUN!! INI MAU MASAKIN JENO KOK!!"

Setelah teriak, tatapan Jaehyun langsung ngarah ke Jeno yang udah tersenyum menang.
"Dasar tukang ngadu"

"Biarin! Wleee!"

Jaehyun harus ekstra sabar.. Dia juga berdo'a dupaya bayi kembarnya nanti gak sama macem Jeno.

***

"Ma, ntar mau begadang gak?" tanya Jeno ke Renjun yang lagi asik ngemil.

Jaehyun yang tiduran di paha Renjun natap Jeno bingung.
"Ngapain ngajak mama begadang? Jangan aneh-aneh kamu! Ga baik bumil tidur malem-malem"

Jeno natap Jaehyun kesel.
"Jeno kan cuma nanya!"

"Pwngen swih... Tapi ntwar ngwntuk" balas Renjun masih dengan makanan di dalam mulut.

"Di telen dulu makanannya sayang" ucap Jaehyun sambil mengusap pipi Renjun

"Hehe... Pengen Jen, tapi ntar ngantuk"

Jeno ngangguk.
"Oke, biar Jeno aja"

Jaehyun nambah bingung.
"Kalian kenapa sih? Begadang juga mau ngapain?"

"Itu lho pa.. Pengumuman hasil tes nya di umumin malem ini lewat online, tepat jam 12 malem" ucap Jeno sambil main hp.

"Ohhh... Kalo gitu biar papa aja yang begadang, papa juga mau liat. Mama tidur aja ya?"

"Okay!"

Jeno mulai jengah sama kelakuan papanya yang sedari tadi modus, nyiumin perut Renjun lah! Ngelus pipi Renjun! Ngusap bibir Renjun! Ugh.. Jeno pengen ganti bapak aja rasanya! Tapi jangan deh..

"Sayang"

Tiba-tiba Jaehyun manggil Renjun.

"Apa?"

Jung's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang