|05|

33.5K 2.5K 636
                                    

Jeno kemudian bisa bernafas lega ketika suara desahan keras paling terakhir itu setelahnya gak kedengeran lagi. Diturunkannya telapak tangan dia yang menutup telinga Chenle, dengan pacarnya itu yang masih natap dia dengan tatapan bingung dan polosnya.

Pengen gue polosin ini si manis, tapi ntar buwung puyuh gue di potong sama mama njun - Jn

"Kenapa tadi ditutup telingaku?"

"Sssttt... Mama papa lagi berkembang biak" bisik Jeno dengan menempelkan telunjuknya di depan bibir Chenle.

Jeno balik lagi ke rumah karna, dia baru inget kalo laptop nya ketinggalan, sementara disitu banyak berkas penting macem soal-soal yang dia pelajari buat masuk universitas bareng sahabatnya yang lain. Makanya dia ngebet pengen pulang dan ngambil.

Tapi ternyata salah, dia kira papa sama mamanya itu udah enaena dari dua hari yang lalu dia gak disana, tapi ternyata pas dia masuk. Baru juga sampe di ruang tengah... Suara desahan keras papa sama mamanya itu bersahutan yang buat Jeno melotot kaget dan dengan cepat menutup telinga Chenle.

"Huh? Berkembang biak? Papa kamu hewan?"

Dahlah Jeno nyerah aja... Chenle tuh hampir sama, sama Renjun.

"Eh Jen, btw tadi suara apa ya? Aku denger macem ahh Jaehh.. Hyunhh... Gitu berisik banget" ucap Chenle dengan polos.

Jeno pengen nangis 😭

"Bu-bukan suara apa-apa kok, palingan tikus lagi naena, udah ah.. Aku mau ngambil laptop dulu. Kamu tunggu sini bentar" ucap Jeno dan langsung bergegas naik tangga dengan detak jantung yang menggila. bukan karna denger desahan mama papanya tadi, tapi karna denger desahan Chenle yang sambil natap dia dengan polos. Dan Oh ya tentu! Dia Jung, papanya itu kelebihan hormon. Ya pasti nurun ke dia lah! Untungnya Jeno udah dididik baik sama papanya, jadi dia gak mau ngelakuin itu sebelum sah.

Setelah mereka ngambil laptop mereka berdua pergi dari sana dengan Jeno yang sudah ngunci lagi pintu depan dengan kunci cadangan yang selalu dia bawa.

***

Bangun pagi kali ini adalah bangun pagi dengan keadaan tubuh paling gak nyaman menurut Renjun. Badannya pegel, lengket dan bagian bawahnya juga perih.

"Ughhh..."

Renjun rasanya pengen tiduran aja seharian. Tapi ga jadi ketika dia liat jam.

Ini udah jam 10 pagi.. Menjelang siang. Berarti dia sama Jaehyun lama banget tidurnya.

Renjun langsung duduk dengan perlahan, menyingkirkan lengan Jaehyun yang masih meluk pinggang dia. Jaehyun yang ngerasain pergerakan disebelahnya pun terbangun.

Beda Renjun, beda lagi Jaehyun. Papa ganteng itu bangun dengan keadaan yang sumringah setelah semalem bisa menebar benihnya ke Renjun. Jaehyun mendongak dan kemudian senyum sumringah itu makin lebar ketika dia ngeliat Renjun yang belum pake baju dengan tubuh putih mulusnya yang sekarang terdapat banyak bercak merah keunguan. Jaehyun jadi ngerasa bangga sama dirinya sendiri.

"Pagi.." sapa Jaehyun serak.

Renjun yang denger itu melotot kaget, kemudian langsung menarik selimut menutupi tubuh atasnya. Dan alis Renjun berkedut kesal ketika ngeliat tatapan menggoda suaminya itu.

Jung's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang