Maaf banget... Khilaf lagi 😭
Beneran yang terakhir 😞 tapi gatau lah!
Happy Reading 💚💚
Hari pernikahan anaknya akhirnya tiba.
Jaehyun sekarang lagi duduk di rooftop gedung hotel tempat diadain pesta. Ini baru jam 7 pagi sementara acara bakal diadain jam 11 nanti. Masih ada waktu 4 jam lagi buat Jaehyun ngambil waktu refreshing sendiri, tentunya juga dia Izin Renjun dulu, untungnya istrinya itu juga gak terlalu repot karna keempat orangtua mereka ikut bantu ngurusin si kembar.Jaehyun menghela nafas, natap pemandangan langit pagi yang masih bersih.
Jujur.. Meskipun nanti Jeno masih tetap tinggal sama dia. Rasanya bakalan beda nantinya.
Dan Jaehyun sedih... Bukan soal Jeno yang nanti nikah.
Tapi, dia sedih karna Jeno yang tumbuh dewasa secepat ini.Jenonya... Anak sulung kesayangannya...
Anak yang buat Jaehyun pertama kali merasakan kehangatan, merasakan gimana rasanya menjadi orangtua, anak yang buat Jaehyun mampu bertahan ditengah kekalutan hatinya yang waktu itu nggak bisa nyari pendamping hidup. Jeno satu-satunya yang ada disamping dia.Anak kecil imut, yang senyum pertamanya sukses mengalihkan perhatian Jaehyun 20 tahun lalu itu, sekarang berubah jadi Dominan dewasa yang akan mengambil tanggung jawab buat seseorang, calon pendamping hidup anaknya nanti.
Jaehyun masih inget banget, dulu dia bener-bener ngasuh Jeno sendiri. Meskipun sedikit dibantu Jessica, tapi Jaehyun tetep mau dia yang ngurus sendiri. Karna di dalam pikirannya... Jeno adalah anaknya yang harus dia kasihi, dia bimbing dengan sepenuh hati tanpa bantuan siapapun termasuk mantan istrinya yang waktu itu pergi entah kemana.
Gak sadar, air mata udah jatuh dari pelupuk mata Jaehyun.
Tapi jauh dalam hatinya, Jaehyun bangga sama Jeno. Anaknya itu, meskipun kadang ngeselin, dia sangat-sangat bertanggung jawab dalam memilih sesuatu yang berhubungan sama kehidupan dia dan orang tersayangnya. Anaknya itu.. Jaehyun gak tau lagi, dia bener-bener bangga sama Jeno.
Pelukan erat dan tepukan di bahunya dari belakang buat Jaehyun tersentak kaget dan dengan cepat menghapus air matanya.
"Pa.. Papa kenapa disini sendirian?"
Jaehyun senyum, dan berbalik. Dia natap anaknya yang sekarang rambutnya udah tertata rapi, tapi masih pake baju santai.
"Papa gak ngapa-ngapain kok.. Cuma butuh waktu sendiri aja"
Jeno mengerut bingung. Papanya adalah orang paling gak bisa sendiri, minimal harus ada satu orang yang ada disampingnya buat cerita.
"Papa sedih?" tanya Jeno dengan mata memicing karna liat mata papanya memerah.
Jaehyun menghela nafas, dia gak bisa ngelak.
"Iya! Papa nangis!" jawab Jaehyun sambil cemberut.
Kalo situasinya tiba-tiba gak mellow gini... Mungkin Jeno udah ngakak keras dan ngejek Jaehyun. Tapi sekarang situasinya beda.
Akhirnya Jeno bergerak meluk erat lagi papanya dari depan.
"Pa... Jeno bakalan tetap jadi anak papa kok.." ucap Jeno lirih sambil menepuk pelan punggung Jaehyun. Dia tau kegalauan papanya sejak semalem itu karna mamanya yang ngasih tau, awalnya Jeno pusing karna tiba-tiba papanya kayak ngambek sama dia... Tapi akhirnya Jeno tau penyebabnya, dan Jeno jadi terharu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...