"Pa, mama mana?" tanya Jeno yang baru pulang dari rumah Chenle ketika liat yang ada di dapur cuma papanya.
"Dikamar" jawab Jaehyun singkat sambil ngaduk bibimbap yang udah dia buat.
"Loh, kok ga makan?"
"Lagi capek, tadi papa udah nyuapin makan. Sekarang lagi rebahan"
"Huh? Capek ngapain?"
"Bayak tanya anda anak muda!! Sini makan!! Ga usah bacot!"
Jeno merengut gak suka denger jawaban sewot papanya.
"Santai dong pa! Marah-marah aja ntar keriput lho! Nanti adiknya Jeno manggil Kakek lagi!""Heh! Anak siapa kamu hah! Kurang ajar bener"
"Yeuu yang ngomong ga sadar diri, padahal kan Jeno terlahir dari sebuah sperma papa yang berbentuk kecebong... Dan kemudian.... Tring!! Lahirlah Jung Jeno! Anak gemesin kesayangan mama Injun!"
"Gaada ya!! Kesayangan mama Injun itu papa!!"
"Nyenyenyenye, Jeno ga denger Jeno ga pake BH... Hehe.. Oh iya! Tadi mama capek ngapain? Jeno mau kesana ah, jenguk"
Jeno yang mau berdiri ditahan sama Jaehyun.
"Ck! Jangan, kita tuh abis bercocok tanam, mama masih capek"Jeno speechles, ini padahal baru ditinggal tadi siang... Tapi udah ngambil kesempatan buat bercocok tanam.
"Seriously Jung Jaehyun?" tanya Jeno natap papanya.Jaehyun mengedikkan bahu.
"Yaiyalah! Papa lagi nyicil buat adek kamu""Dasar kelebihan hormon" cibir Jeno.
"Yeuu orang yang cuma bisa main solo mana ngerti!!"
"Heh! Papa siapa sih kamu! Kok ngeselin? Jeno ga pernah nyolo ya!"
Senyum jahil Jaehyun muncul.
"Ah mosook!"Jeno ganteng... Jeno sabar, Jeno udah bodo amat. Dia langsung ninggalin dapur buat ke kamar orangtuanya. Dia tuh mau curhat sama Renjun..
Tok! Tok! Tok!
"Ma... Ini Jeno, boleh masuk ga?"
"Masuk aja!"
Ngedenger teriakan dari dalem buat Jeno langsung bergegas masuk. Dia liat mamanya yang lagi nonton Moomin, duh.. Ngeliat Moomin si Jeno malah jadi agak ngeri soal gelas kemaren.
"Kenapa Jen?" tanya Renjun yang pandangannya masih ngarah ke laptop.
"Ma~~~"
Denger suara lirih Jeno buat Renjun noleh, raut anaknya itu macem orang ga dikasih balon. Akhirnya Renjun nepuk paha nya buat Jeno tiduran disana yang langsung dengan cepat diturutin sama Jeno. Lengan Jeno bergerak memeluk pinggang Renjun dengan wajah yang dibenamkan di perut rata mamanya.
"Kenapa, Jen?" tanya Renjun sekali lagi.
"Pengen nikah.."
"Eh?"
"Pengen nikah.... Huhuhu"
"Jen? Kenapa sih?!"
Renjun jadi panik sendiri, ini orang kenapa... Kok tiba-tiba bilang pengen nikah?
"Maa~~~"
Cklek
"HEH!! APAAN ITU?! KAMU NGAPAIN PELUK-PELUK MAMA!!" Teriakan menggelegar Jaehyun buat keduanya tersentak kaget.
Jaehyun jalan mendekat dan langsung duduk di samping Renjun.
"Mama~~ aku juga pengen begituuu~~~" ucap Jaehyun sambil sedikit mendorong Jeno dari paha Renjun, kemudian ikut merebahkan kepalanya di paha Istrinya. Jadi sekarang kepala Jeno di paha kiri, sementara kepala Jaehyun di paha kanan. Jaehyun juga sedikit demi sedikit ngelepasin lengan Jeno dari pinggang Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...