|26|

16.6K 1.7K 271
                                    

Keluarga itu sekarang baru aja turun dari mobil setelah perjalanan pulang dari rumah sakit.
Akhirnya Renjun bisa pulang juga setelah hampir dua minggu disana.

"Hati-hati sayang"ucap Jaehyun sambil merangkul pinggang Renjun dan masuk rumah. Renjun cuma memutar bola matanya malas, dia kan udah sehat!! Dasar ni orang yang lebay!!

Sementara Jeno sibuk ngedorong kereta bayi dua adiknya.
"Hehe... Kira-kira gue harus nunggu sekitar 4 tahun lagi buat ngeyakinin mereka supaya mau bikin pasukan" gumam Jeno sambil ngeliatin dua adiknya yang lagi tidur nyenyak.

***




"Kamu tiduran aja gapapa, biar aku sama Jeno yang ngurus si unyil"

"Ih kamu mah! Aku tuh udah gapapa"

"Tapikan—

"Shhtttt diem. Ehhh anak mama~~ sini nono sama dua unyil" ucap Renjun ketika ngeliat Jeno yang masuk kamar dan bawa kedua adiknya.

Denger ucapan imut mamanya, eye smile Jeno terbit.
"Hai mama~~ kita mau disini dulu yaaa~"

"Iya sini yuk sama mama!"

Setelahnya Jeno langsung tiduran di ranjang kedua orangtuanya dengan paha Renjun sebagai bantalan, sementara kereta bayi dua unyil ada di depan Renjun.

Jaehyun yang liat itu cemberut. Gak lama Jaehyun mendorong pelan kepala Jeno dan rebahan di paha kiri Renjun sebagai bantalan.
"Bagi-bagi dong! Enak aja kamu!"

"Dih? Gamau kalah bnget bapak-bapak"

"Ehh bentar lagi kamu juga jadi bapak-bapak ya Jen!!"

"Aduhh kayak ada yang ngomong tapi gaada wujud nya. Hii~~ seremm"

Jaehyun ngelus dadanya berusaha sabar. Begitu tuh kalo Jeno ngerasa kalah debat.

"Kalian tuh, untung aja duo unyil gak bangun. Berisik bener" ucap Renjun sambil mengusap pelan pipi kedua bayi—beneran—nya.

"Kebo mereka mah, papa teriak juga gak bakalan bangun" ucap Jaehyun.

"Heh! Anak aku itu! Enak aja main ngatain kebo"

"Itu juga anak aku tauk! Kan kita cocok tanam tiga kali seminggu buat panen mereka"

"Ih papa ngomongnya gak bener, padahal depan si unyil. Besok-besok gak usah suruh papa ngomong lagi ma" gumam Jeno pelan karna setelahnya dia ketiduran.

"Boleh ga sih aku lempar dia ke blackhole?! Heran, punya anak kok ngeselinnya ngalahin Johnny"

"Kan keturunan kamu itu"

"Iyaa, nyesel aku dulunya nakal. Aku berasa kena karma" gumam Jaehyun.

Renjun terkekeh pelan sambil bergantian mengusap rambut Jaehyun dan Jeno.
"Kamu benerin posisi Jeno gih, aku mau mindahin unyil. Abis itu kita tidur... Aku ngantuk banget deh"

Jaehyun langsung duduk dan menuruti perintah Istrinya, sementara Renjun dengan lembut mindahin Sungchan dan Jisung ke box bayi yang udah tertata rapi sejak sebulan lalu di kamar mereka.

Chup!

Chup!

"Tidur yang nynyak yaa kesayangan mama" bisik Renjun setelah mencium lembut dahi kedua bayinya. Dan Renjun bisa ngerasain lengan kekar yang meluk dia dari belakang, serta dagu tegas yang bersandar di bahunya.

Jung's FamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang