Halooo~~~ aku kembaliii hehe😁
Oh iya, tolong baca author note dibawah nanti yaa.. aku mau nanya. Okey?
Happy Reading💚
....
Cahaya yang masuk buat tidur nyenyak Jaehyun terganggu,
dan ketika dominan itu buka mata dia kebingungan liat sebelahnya kosong.
"Eh? Injun mana?" Gumam Jaehyun dengan wajah yang masih bingung.
Dengan langkah gontai, si Jung itu keluar kamar buat nyari si submisif karna dia pengen dapet peluk sama morning kiss. Dan ketika denger suara celotehan khas si kembar dari dapur buat Jaehyun tau kalo Renjun ada disana.
Dan memang bener, Renjun ada disana lagi nyiapin sarapan sementara dua anaknya duduk di karpet mini, disana juga ada beberapa mainan.
"Pa!"
Denger suara Sungchan yang nyebut kata itu, pergerakan Renjun terhenti dan kemudian berbalik ke belakang.
Renjun tiba-tiba pengen ketawa ngakak liat pemandangan Jaehyun yang berdiri bengong masih setengah ngantuk.
"Pa? Main main!" Ajak Jisung ketika sadar papanya itu gak nanggepin panggilan kembarannya. Kedua bayi kembar itu pengen main bareng papanya karna bosen ngeliat mamanya yang sibuk masak.
"Itu anaknya ngajak main, kok masih bengong sih?" Tegur Renjun sambil senyum geli liat Jaehyun yang tersentak kaget.
"E-eh? Ooh.. iya, aduh aku mau peluk kamu dulu boleh ngga? Mau isi energi.. hehe" ucap Jaehyun sambil nyengir kikuk.
Dan ketika Renjun melebarkan tangannya, senyum Jaehyun makin terkembang lebar. Dia langsung masuk ke dalam pelukan si manis dengan berkali kali mgecum puncak kepala Istrinya itu."Ish Anja!" (Ish manja!) Ucap Sungchan sambil natap julid ke Jaehyun
Jisung yang liat kembarannya itu misuh misuh sendiri akhirnya mendongak liat pemandangan papanya yang lagi meluk erat mamanya.
"Pa, adi bayi?" (Papa jadi bayi?) Tanya Jisung ke Sungchan yang dijawab gelengan keras dari kembarannya. Jisung kira yang biasanya bertingah manja begitu seharusnya cuma yang biasa disebut 'bayi' doang.
"No! Pa, dah tua!" (No! Papa udah tua!) Jawab Sungchan gak setuju yang cuma dijawab anggukan Jisung.
Setelahnya, papa Jung yang udah dapet pelukan itu jalan ke arah si kembar, siap-siap ganggu kedua anaknya. Tapi dia ngerasa ada yang kurang..
Eh?
"Jeno sama si dua imut kemana?" Tanya Jaehyun ketika inget kurang nya.
"Joging, tadi Jeno maksa biar Chenle sama Logan ikut" Jawab Renjun yang masih sibuk sama masakan dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Fam
Fanfictionᴛʜᴇ sᴇᴄᴏɴᴅ ʙᴏᴏᴋ ᴏғ ' I͟t͟'s͟ Y͟o͟u͟ ' Jung Jaehyun, si kepala keluarga yang bucin akut. Jung Renjun, si istri galak tapi penyayang. Jung Jeno, si anak lucknut yang hobi bikin papanya cemburu. dan masih ada Jung lain yang akan hadir. 🔞🔞 dibeberapa...