P A R T - 34

1.1K 66 8
                                    

" Masa lalu memang tak dapat diubah, namun masa depan dapat berubah sesuai keadaan. "

Kini semua berjalan dengan sebagaimana mestinya. Garda sudah kembali berkutat dengan bisnisnya. Sedangkan Inggrid sendiri kini sudah kembali fokus pada program yang akan ditayangkan. Tidak cuma pikiran saja yang kini kembali fokus pada tempatnya, bahkan aura mereka berdua pun tampak begitu cerah. Orang sekitar mereka bahkan ikut merasakan hawa positif yang di bawa.

Nyatanya rehat sejenak dari penat nya permasalahan yang rumit ini membawa dampak yang baik. Bahkan tampak terlihat jauh lebih baik dari hari yang sebelumnya. Memang benar melepaskan semua hal terasa mengganjal di dalam hati mampu meringankan beban yang selama ini ditanggung. Garda bahkan kini tak pernah menampilkan wajah muramnya yang kadang menghiasi hari-hari nya. Kini tak jarang Garda membalas sapaan para karyawan nya. Hal itu langsung mendapatkan sambutan baik dari orang-orang sekitar Garda, perubahan yang sangat positif dari dalam diri bos nya itu.

Edgar saja sempat terkejut dengan perubahan pada diri Garda itu. Tapi mengingat ada penyebab nya sih, Edgar tak lagi terkejut. Percaya lah Garda bisa secerah ini, kalau penyebabnya saja dari gadis luar biasa itu. Memang sudah saat nya untuk Garda mencicipi bahagia setelah merasakan duka yang tak berkesudahan. Dan Edgar cukup dengan hal ini, bahagia Garda juga sama dengan kebahagiaan nya.

" Ed, lo longgar gak habis ini?? " Tanya Garda pada Edgar yang sedang sibuk meracik kopi pesanan pelanggan ini.

" Gak terlalu kok, Wir, habis ini juga udah kelar kok shift gue. Emang napa, ada yang perlu gue kerjain?? " Mendengar jawaban dari Edgar itu lantas membuat Garda menganggukkan kepala nya.

" Mau minta tolong buat ketemu sama pemasok kopi, itu kalau lo kagak keberatan sih. Tapi kalau udah ada agenda ya biar gue aja gak masalah. " Sambil menyeruput kopi yang baru saja jadi, Garda menjelaskan dengan seksama.

" Tumben lo nyuruh gue, biasanya mah berangkat sendiri. Kalau gue mah bisa-bisa aja, jam berapa emang?" Jawaban dari Edgar itu lantas membuat Garda tersenyum puas.

" Jam 7 Malam, bisa kan?? " Balas Garda.

" Oalah jam segitu, bisa kok, emang lo mau ke mana, Wir?? " Kini berbalik yang bertanya malah Edgar.

" Mau tau banget lo, jadi orang. " Balas Garda sambil terkekeh pelan.

" Gini nih kelamaan bergaul ama si Inggris, bukannya di jawab malah bikin orang kesal aja. " Sungut Edgar tak terima.

" Biar lo awet muda lah, jangan tegang mulu idup lo. " Ujar Garda dengan songongnya.

" Serah lo dah, Wir, makin gak beres emang nih orang. " Setelah itu Edgar tak mau lagi menanggapi celotehan bos nya ini. Emang ya makin ada ada saja kelakuan aneh bos nya ini semenjak bergaul sama si Inggrid.

~~~

Gilang kini merangkap jadi sopir antar jemput si Inggrid. Emang ya adik nya tuh bener-bener keterlaluan. Bisa-bisa nya minta di antar jemput pas lagi Abang usaha cari mantu buat sang Mama. Kalau kayak gini mah jadi susah buat cari-cari kesempatan. Udah dapet waktu yang pas, eh si biang onar minta di jemput, kan rese banget tuh anak. Mau gak mau kan Gilang ya harus jemput si Inggrid, bisa ngomel nanti sang nyonya kalau anak gadis nya kenapa-napa.

Kayak sekarang ini, mau ngajak si doi pulang bareng eh si Inggrid nelpon minta jemput. Ya jadi batal lah rencana Gilang buat pdktan nya. Emang sangat lucknut betul itu si Inggrid. Harusnya sih bisa aja Gilang nganter doi dulu baru jemput si anak badung itu. Tapi si Inggrid mana mau di suruh nunggu lama, keburu laporan ke ibu negara itu anak. Jadilah Gilang menunda acara pdktan nya perkara harus jemput si Inggrid.

Tidak Bersama ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang