13.

2.1K 153 49
                                    

Hari demi hari dilalui Seokjin dan Jungkook selama di sekolah hanya dengan saling mencuri pandang dan saling tersenyum saat mata mereka bertemu. Seokjin dan Jungkook benar-benar membatasi diri selama berada di lingkungan sekolah.

Jika jam sekolah telah usai, keduanya akan menghabiskan waktu sejenak di taman sembari mereka saling menceritakan hari yang dilalui selama di sekolah juga sesekali mereka saling melempar candaan yang membuat keduanya tertawa lepas.

Seokjin dan Jungkook saling menemukan kenyamanan di hubungan mereka saat ini walaupun keduanya belum resmi menjadi sepasang kekasih.

Waktu Seokjin untuk menjadi guru pengganti juga semakin mendekati akhir, yaitu 1 bulan lagi. Jadi waktu singkat itu dimanfaatkan oleh keduanya selama masih bisa sering bertemu.

Jihyo juga perlahan mengetahui siapa orang yang Jungkook suka. Awalnya Jihyo terkejut jika Jungkook selama ini menyukai seorang pria dan pantas saja jika sikap Jungkook selama ini pada wanita terlihat biasa saja. Jihyo tak mempermasalahkan orientasi seksual Jungkook, yang hanya Jihyo inginkan adalah kebahagiaan Jungkook yang sudah dianggapnya seperti saudara laki-lakinya sendiri.

Jimin juga sudah tak pernah mengganggu Jungkook lagi setelah apa yang dikatakan Jungkook di kantin waktu itu. Jimin memilih untuk menyerah mendekati Jungkook dan mencari seseorang yang mau menerima dia apa adanya.

Jihyo dan Taehyung pun semakin hari semakin berkurang intensitas pertengkaran mereka, pelan namun pasti keduanya saat ini lebih sering memberi perhatian meskipun kecil. Setiap kali bersama, mereka akan sedikit malu-malu saat bertemu dan membuat Jungkook tersenyum melihat tingkah keduanya.

Ketiganya semakin hari semakin dekat satu sama lain dan tak jarang mereka menghabiskan waktu bersama baik di salah satu rumah mereka atau pergi keluar untuk berjalan jalan.

Tak jarang Jungkook mengajak Seokjin untuk ikut serta ketika mereka sedang menghabiskan waktu bertiga. Awalnya Taehyung dan Jihyo merasa sungkan dengan kehadiran Seokjin yang notabene adalah guru mereka ketika di sekolah, namun Seokjin selalu meyakinkan mereka bahwa mereka bisa berteman baik saat di luar sekolah dan tak perlu terlalu formal padanya. Lambat laun Taehyung dan Jihyo nyaman dengan kehadiran Seokjin dan menganggap Seokjin sebagai hyung mereka ketika diluar lingkungan sekolah.

Seperti saat ini, mereka berempat telah membuat janji untuk mengunjungi bioskop saat weekend. Dan seperti biasa, Jungkook akan menjemput Seokjin di rumahnya setelah ia mengetahui rumah Seokjin dan sering bertemu dengan orang tua Seokjin saat ia mengantar Seokjin pulang ke rumah seusai jam sekolah berakhir.

"Permisi bibi..Jin hyung ada?" tanya Jungkook dengan sopan setelah Ny. Kim membukakan pintu untuknya.

"Jungkook..masuk nak, dia sedang bersiap."

Jungkook pun masuk ke dalam rumah keluarga Kim dan ia merasa sangat nyaman berada di tengah tengah keluarga Seokjin karena hangatnya kedekatan keluarga itu saat menyambut dirinya.

"Hai hyung..apa kabarmu?" sapa Soobin saat melihat Jungkook duduk di ruang tamu.

"Soobin..aku baik, bagaimana sekolahmu?"

"Sekolahku lancar hyung. Apa kalian akan pergi berkencan?" goda Soobin.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Struggle || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang