15.

2K 137 12
                                    

Beberapa hari kemudian setelah Tn. Jeon memikirkan matang-matang tentang apa yang akan dilakukannya, hari ini ia memanggil salah satu bawahannya untuk diminta mengawasi Jungkook saat di sekolah atau dimanapun Jungkook ketika sedang tidak berada di rumah.

"Aku ingin kau mengawasi anakku mulai sekarang, karena kau seorang intel aku yakin kau akan bisa mengawasi anakku tanpa ia menyadarinya. Apa kau mengerti dengan perintah yang kuberikan?"

"Siap komandan, saya sangat paham dengan perintah yang Anda berikan. Saya akan melaksanakan perintah ini dengan sebaik-baiknya." ucap pria yang ditugaskan oleh appa Jungkook.

"Bagus kalau begitu. Aku percaya padamu dan laporkan apapun yang kau lihat."

"Siap komandan."

"Kalau begitu, kamu bisa mulai mengawasi anakku hari ini."

"Siap laksanakan komandan."

Pria itu pun pergi meninggalkan ruangan Tn. Jeon dan segera melaksanakan tugas yang diberikan oleh komandannya tersebut.

"Aku harap apa yang ku khawatirkan tidak akan terjadi." gumam Tn. Jeon dengan bersandar di kursi kebesarannya.

.

.

Selama 1 minggu mengawasi Jungkook baik di sekolah maupun di luar sekolah, pria yang diminta oleh Tn. Jeon itu tak pernah menemukan hal yang mencurigakan dari apa yang dilihatnya selama itu. Ia hanya melihat Jungkook bercengkrama dengan teman-temannya dan juga sesekali Jungkook akan pergi bersama teman dekatnya yang pria itu ketahui bernama Taehyung dan Jihyo.

Pria itu melaporkan semua apa yang dilihatnya setiap hari dan Tn. Jeon lega dengan apa yang di dengarnya. Akhirnya setelah tidak menemukan hal yang ganjal terhadap putranya, Tn. Jeon menarik pria itu untuk berhenti mengawasi Jungkook.

"Terima kasih sudah bekerja dengan baik." ucap Tn. Jeon.

"Sama-sama komandan." pria itu membungkukkan badan lalu pergi meninggalkan ruangan Tn. Jeon.

"Ternyata dugaanku selama ini salah, putraku bersikap normal dan aku senang dia dekat dengan Jihyo." gumam Tn. Jeon dengan tersenyum bangga saat memikirkan putra semata wayangnya.

.

.

Selama 1 minggu ini, Jungkook dan Seokjin tak pernah meluangkan waktunya bersama. Seokjin tengah sibuk menyelesaikan skripsinya di tengah ia yang sedang mengajar di sekolah.

Jungkook dan Seokjin selama 1 minggu itu juga tak pernah pulang bersama saat sekolah usai karena Seokjin masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan sekolah karena minggu itu pekan ujian, jadi dia harus lembur untuk memeriksa semua ujian murid-muridnya dan memasukkan nilai mereka ke dalam sistem.

Seokjin akan selalu memberi kabar pada Jungkook untuk pulang terlebih dulu agar Jungkook tak pulang terlambat dan membuat khawatir orang tuanya.

Hari ini pekan ujian telah usai, Jungkook dan Seokjin bisa menghabiskan waktu mereka lagi setelah jam sekolah usai.

Jungkook dan Seokjin menghabiskan waktu mereka dengan berjalan jalan sebentar di sebuah toko buku yang ada di salah satu mall.

Seokjin ingin mencari buku untuk literasinya menyelesaikan skripsi.

Seokjin ingin mencari buku untuk literasinya menyelesaikan skripsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Struggle || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang