1.

9K 324 54
                                    

Jeon Jungkook seorang pemuda tampan berusia 18 tahun yang memasuki pendidikan sekolah menengah atas tingkat akhir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jeon Jungkook seorang pemuda tampan berusia 18 tahun yang memasuki pendidikan sekolah menengah atas tingkat akhir. Jungkook seorang pemuda yang introvert, disekolahnya ia hanya akan menghabiskan waktunya saat jam istirahat dengan membaca buku atau mengerjakan suatu hal untuk mengisi kekosongan waktunya saja.

Anak tunggal dari keluarga Jeon ini sangat tertutup akan kehidupan pribadinya, ia seperti itupun dikarenakan oleh sang appa yang sangat membatasi pergaulannya sehingga dia akan menyimpan sendiri setiap masalah yang dirasakannya.

Jungkook anak dari seorang aparat negara atau polisi. Sang appa, Tn. Jeon adalah seorang petinggi di kepolisian kota Seoul. Dengan pekerjaan sang appa tersebut, Tn. Jeon sangat protektif terhadap anak semata wayangnya. Ia tak akan membiarkan anaknya tersakiti atau pergi sendiri tanpa pengawasan darinya. Tn. Jeon sendiri sangat memperhatikan pergaulan Jungkook, ia akan langsung tidak suka apabila Jungkook mempunyai teman yang dilihatnya tak pantas untuk anaknya.

Lain dengan Tn. Jeon, Ny. Jeon eomma Jungkook sangat menyayangi anaknya. Ia tak ingin Jungkook merasa sangat terbatasi, sebisa mungkin eomma Jungkook akan membantunya apabila dilihatnya sang anak sedang dalam keadaan yang tidak baik2 saja. Naluri seorang ibu tak akan pernah salah apabila menyangkut tentang kehidupan anaknya.

Setiap berangkat dan pulang sekolah, Jungkook selalu diantar jemput oleh supir kepercayaan appanya. Ia tak akan pernah bisa untuk bermain2 walau hanya sebentar saja, karena sang supir yang selalu tepat waktu untuk menjemputnya.

Jungkook bukan anak yang cupu atau korban bullyan, di sekolahnya ia pemuda yang sangat terkenal dengan paras wajahnya yang tampan serta kecerdasannya yang diatas rata2, namun sangat tertutup dan dingin dengan orang sekitarnya. Banyak dari teman2 perempuannya yang selalu menyatakan perasaan padanya, tapi Jungkook tak pernah sekalipun menanggapinya. Dia hanya akan berlalu apabila ada yang mencoba mendekatinya.

Jungkook mempunyai seorang sahabat bernama Kim Taehyung. Jungkook dan Taehyung sudah berteman akrab sejak awal sekolah menengah atas. Taehyung adalah satu2nya teman dan sahabat yang dimiliki oleh Jungkook. Taehyung bisa menjadi teman dan sahabat Jungkook dikarenakan Tn. Jeon melihat Taehyung anak yang baik dan dapat diandalkan untuk menjaga Jungkook selama di sekolah, serta orang tua Taehyung yang juga seorang polisi sama sepertinya. Namun pangkat appa Jungkook lebih tinggi dibanding dengan appa Taehyung dan appa Taehyung adalah bawahan dari appa Jungkook, maka dari itu Tn. Jeon memperbolehkan Jungkook untuk berteman dengan Taehyung.

Sifat Taehyung yang ceria dan ramah serta wajahnya yang sama tampannya menjadikan ia sama terkenalnya dengan Jungkook. Taehyung pun juga banyak digilai oleh siswi di sekolahnya.

Jungkook dan Taehyung berada di kelas yang berbeda, walau berbeda kelas Taehyung akan selalu menghampiri Jungkook ke kelasnya saat jam istirahat untuk memaksa ikut dengannya ke kantin, agar Jungkook tak menghabiskan waktunya dengan membaca buku saja.

Seperti jam istirahat saat ini, Taehyung menghampiri kelas Jungkook yang letaknya tak jauh dari kelasnya.

"Kook..ayo ke kantin." Taehyung menghampiri Jungkook yang dilihatnya sedang membaca.

"Kau sajalah Tae..aku sedang tak ingin kemana2." Jungkook masih asik dengan kegiatan membacanya tanpa menoleh pada Taehyung.

"Aaiisshh..kau ini selalu saja seperti ini, apa kau tak lapar jika tak makan siang?"

Jungkook hanya menggelengkan kepada dan mengendikkan bahunya.

Taehyung yang terlampau paham dengan sahabatnya ini, akhirnya mau tak mau harus menyeret Jungkook dengan paksa agar mau untuk diajak ke kantin.

"Apa2an kau Tae..main seret2 sembarangan!" kesal Jungkook saat mereka sudah berada di kantin.

"Ssstt..diamlah Kook. Sekarang kau pesan apa?"

"Terserah kau saja!" ketus Jungkook.

"Haaahhh..dasar kau." Taehyung menghela nafas sembari meninggalkan Jungkook mengambil makanan untuk dirinya dan Jungkook.

Jungkook mengedarkan pandangan ke sekeliling kantin sembari menunggu Taehyung yang sedang mengambil makanan untuknya. Saat melihat sekelilingnya, tak sengaja matanya menangkap sosok pria tinggi dengan bahu lebar yang sangat tampan dan berpakaian formal sedang berjalan kearah kantin.

 Saat melihat sekelilingnya, tak sengaja matanya menangkap sosok pria tinggi dengan bahu lebar yang sangat tampan dan berpakaian formal sedang berjalan kearah kantin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Siapa pria itu? Dia tampan sekali dan begitu sempurna." Jungkook tak melepaskan pandangannya dan tanpa sadar mengagumi ketampanan dari sosok pria yang baru saja dilihatnya.

..................................................................................

TBC...

Mau testing dulu..ceritanya nanti aja..hehe 😂

Gimana tertarik gak sama ceritanya? 😅

Sebenernya book ini udh lama kubikin cuman selalu kesela book2 yang lain jadinya dia nganggur lama di draf..hehe 😂

Gimana kesan pertama sama book ini? Penasaran kah? Atau B aja? 😂😂

Book ini akan kulanjutin setelah nanti yang My Destiny kelar biar gak banyak2 gantung..xixixi 😁

Borahae 💜💜

Love Struggle || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang