5.

2.9K 211 9
                                    

- Kediaman Keluarga Jeon.

Jungkook yang sudah 25 menit menempuh perjalanan akhirnya sampai di rumah. Eomma Jungkook selalu menyambut kehadiran anaknya sepulang dari sekolah.

"Aku pulang eomma." Jungkook memeluk sang eomma yang sudah menunggunya di depan pintu rumah.

"Anak eomma..bagaimana harimu di sekolah? Apa kau lelah?" eomma Jungkook membelai rambutnya dengan sayang.

"Eemm sedikit." Jungkook mengangguk di pelukan eommanya.

"Pergilah ke kamar dan bersihkan dirimu agar kau menjadi segar kembali. Eomma sedang memasak untuk makan malam nanti." senyum teduh sang eomma dengan mencium pucuk kepala Jungkook di pelukannya.

"Baiklah.." Jungkook berlalu ke kamar setelah mencium pipi sang eomma.

Sesampainya di kamar, Jungkook meletakkan tasnya diatas meja belajarnya dan ia merebahkan dirinya di tempat tidurnya. Jungkook melihat langit2 kamarnya dan ia teringat dengan kejadian di sekolah saat dirinya dan Seokjin berbincang2.

Jungkook tersenyum saat mengingatnya, ia sangat senang dengan itu sampai dirinya merasa malu sendiri apabila teringat wajah Seokjin yang sangat tampan dan senyumnya yang menawan.

"Tuhan..mengapa aku jadi seperti ini hanya dengan mengingatnya saja?" Jungkook berbicara pada diri sendiri dengan memegang dadanya yang berdetak kencang.

Ny. Jeon masuk ke dalam kamar Jungkook setelah selesai memasak untuk makan malam. Ia melihat anak semata wayangnya sedang tersenyum malu2 dengan memeluk erat guling yang di dekapnya seperti seseorang yang sedang jatuh cinta, hingga Jungkook tak menyadari bahwa sang eomma sudah berdiri di samping tempat tidurnya.

"Aigoo..anak eomma belum juga mandi dari tadi malah senyum2 sendiri seperti orang sedang jatuh cinta." goda sang eomma saat melihat putranya bertingkah seperti itu.

Jungkook kaget dengan kehadiran sang eomma sampai ia terperanjat dan langsung mendudukkan dirinya.

"Aahh eomma..apa yang sedang eomma lakukan di kamarku?" Jungkook gugup hingga membuat wajahnya memerah.

"Manisnya anak eomma jika sedang gugup seperti ini..mau bercerita pada eomma?" Ny. Jeon mengusak rambut Jungkook.

"Apa yang harus kuceritakan eomma dan kenapa aku harus gugup?" Jungkook menghindari tatapan sang eomma.

"Baiklah jika kau masih belum mau bercerita pada eomma..cepat mandi dan ganti seragammu agar kau terlihat lebih segar." eomma menepuk paha Jungkook.

"Baik eomma." Jungkook segera berlari menuju kamar mandi agar tak lagi di interogasi eommanya.

"Manis sekali putraku." senyum eomma Jungkook yang melihat tingkah putranya kemudian pergi meninggalkan kamarnya.

.
.

- Kediaman Keluarga Kim.

Seokjin sampai di rumahnya pukul 5 sore..ia masuk ke dalam rumah dan sudah disambut oleh adiknya.

"Hyung kau sudah pulang." ucap Soobin pada Seokjin.

"Hai..anak baik. Bagaimana kabarmu di sekolah? Kau belajar dengan rajin kan?" Seokjin mengusak rambut adiknya dengan sayang

"Ya hyung..aku belajar sangat rajin hari ini dan aku mendapat nilai bagus untuk tugasku." cerita Soobin pada Seokjin.

Kemudian mereka berdua masuk ke dalam rumah, Seokjin melihat eommanya sedang sibuk memasak untuk makan malam mereka.

"Aku pulang eomma." sapa Seokjin pada eommanya dan mencium pipinya.

"Kau sudah pulang Jin..apa kau lelah nak? Mandilah dan ganti bajumu agar kau terasa segar." senyum eomma Seokjin.

Love Struggle || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang