Pagi ini, Jungkook berjalan di koridor sekolah dengan senyumnya yang tampan seperti memikirkan seseorang yang membuatnya begitu bahagia pagi ini. Jungkook terus berjalan menuju kelasnya hingga tepukan dan rangkulan pada bahunya mengagetkan dirinya.
"Kook! Selamat pagi." ucap Taehyung dengan senyum kotaknya yang khas.
"Astaga Tae, kau mengagetkan ku saja! Selamat pagi." Jungkook memegang dadanya karena terkejut dengan kedatangan Taehyung secara tiba2.
"Kelihatannya pagi ini kau senang sekali, ada apa?"
"Tak ada, memang aku terlihat bagaimana?"
"Kau terlihat senyum2 sendiri sampai lihatlah para yeoja itu, menatapmu dengan penuh kagum dan beberapa dari mereka membicarakanmu karena baru pertama melihat senyum mu yang setampan pagi ini." tunjuk Taehyung dengan dagunya.
"Aku sudah biasa seperti ini bukan?"
Taehyung menggeleng.
"Tidak Kook, kau tak pernah tersenyum seperti ini. Apa ada yang membuat jantungmu berdebar2?" tanya Taehyung penuh curiga.
Jungkook memukul pelan dahi Taehyung.
"Kau kelewatan kelasmu bodoh! Sana kembali ke kelas!" usir Jungkook dengan mengalihkan pertanyaan Taehyung.
Taehyung yang baru menyadari bahwa dirinya ikut ke kelas Jungkook, tersenyum bodoh saat tau bahwa kelasnya sudah terlewat karena dirinya yang begitu penasaran dengan dengan sikap Jungkook pagi ini.
"Hehe..ya sudah aku ke kelas dulu, sampai ketemu nanti istirahat ya."
"Hhmm..sudah sana pergi."
Taehyung pun pergi ke kelasnya, sedangkan Jungkook hanya menggeleng dengan pasrah melihat kelakuan sahabatnya itu.
"Taehyung..Taehyung." Jungkook pun masuk ke dalam kelasnya.
.
.Pelajaran di mulai dan hari ini di kelas Jungkook sedang berlangsung mata pelajaran bahasa Inggris, namun hingga 30 menit guru yang mengajar pun tak kunjung datang hingga beberapa saat kemudian, pintu kelas terbuka dan menampilkan sosok guru yang berbeda, bukan guru yang selalu mengajar di kelas itu.
"Selamat pagi anak2." sapanya dengan ramah dan senyum tampannya yang terlihat di wajahnya.
Para murid di kelas tersebut begitu terkejut dengan kedatangan guru yang baru memasuki kelas 12-1 ini. Para siswi di kelas itu begitu antusias dengan guru tampan yang 3 bulan ini menjadi idola disana.
Seokjin meletakkan bukunya diatas meja begitu ia masuk ke dalam kelas dan menyapa murid2nya.
"Maaf anak2, ssaem sedikit terlambat karena waktu yang harus dibagi2. Hari ini, saya Kim ssaem menggantikan Lee ssaem yang kebetulan berhalangan masuk dikarenakan beliau sedang sakit, oleh karena itu hari ini kita akan belajar bersama2, mohon kerja samanya." jelas Seokjin pada murid2 yang baru di ajarnya hari ini.