7.

2.4K 168 32
                                    

Sore itu ketika jam pulang sekolah telah tiba, hujan turun dengan sangat deras saat para siswa hendak pulang ke rumah masing2. Mereka terpaksa menunggu hujan itu di dalam kelas sampai penjemput mereka menghubungi.

Jungkook masih berada di kelasnya saat Taehyung menghampirinya.

"Kook, apa kau sudah dijemput?" tanyanya sambil mendudukkan tubuhnya disamping Jungkook karena Eunwoo teman sebangkunya sudah pergi terlebih dahulu untuk menemui kekasihnya yang berada di lain kelas.

"Sepertinya belum, karena pak Kang belum menghubungiku." jawabnya dengan tak mengalihkan pandangannya dari buku yang dibacanya.

"Kenapa hujan tiba2 turun deras sekali?" Taehyung meletakkan kepalanya diatas meja dengan lesu.

"Entahlah, cuaca memang susah untuk diprediksi."

Tak lama ponsel Taehyung berbunyi dan ia melihat bahwa yang menghubunginya adalah sang eomma.

Taehyung : "Halo eomma?"

Eomma Taehyung : "Tae, kau belum pulang nak?"

Taehyung : "Belum eomma, disini hujan sedang turun dengan deras. Ada apa eomma menelponku?"

Eomma Taehyung : "Eomma hanya ingin memberitahumu kalau eomma akan ke rumah nenek untuk melihatnya."

Taehyung : "Iya eomma hati2, sampaikan salamku pada nenek."

Eomma Taehyung : "Kau tak apa jika dirumah sendiri?"

Taehyung : "Eomma aku bukan anak kecil lagi, tentu saja tak apa2."

Eomma Taehyung : "Xixi..baiklah kalau begitu, kau berhati2 lah saat pulang, mengerti?"

Taehyung : "Iya eomma sayang, hati2 dijalan eomma."

Taehyung menutup telponnya dan ia kembali meletakkan kepalanya di meja.

"Eomma mu?"

"Iya..kenapa?"

"Tak ada, aku hanya bertanya."

"Oh..kukira ada apa. Kook, kau ingin minuman hangat tidak? Cuaca dingin sekali."

"Hhmm..boleh."

"Ke kantin?"

"Baiklah."

Jungkook menutup bukunya dan mereka berdua berjalan menuju kantin sekolah yang ternyata masih banyak siswa disana sedang menunggu hujan reda.

.
.

Kantin nampak ramai dengan para siswa yang sedang mencari makanan dan minuman hangat. Jungkook dan Taehyung duduk di salah satu bangku kosong yang ada disana.

"Mau minum apa?"

"Coklat hangat saja."

Taehyung pergi untuk mengambil pesanan Jungkook dan untuknya.

"Ini pesananmu." Taehyung menyodorkan coklat hangat pesanan Jungkook.

"Terima kasih."

"Kook, hari ini Kim ssaem mengajar di kelasmu kan? Bagaimana dia, kau pasti senang kan bisa diajar dia?" tanya Taehyung dengan menggoda Jungkook.

Love Struggle || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang