"Kamu?" ucap Jungkook dengan tak percaya melihat siapa yang ada di depannya.
"Hai sunbae." lambai gadis itu dengan sumringah pada Jungkook.
"Kalian saling mengenal?" tanya Tn. Jeon.
"Iya, apa kalian saling mengenal Jihyo?" timpal Tn. Park.
"Dia sunbae ku di sekolah ayah, aku sering mendekatinya karena ia begitu populer di sekolah tapi dia tak pernah menanggapiku karena dia begitu dingin..aku senang bisa datang kesini dan bertemu dengan sunbae secara langsung." jelas si gadis yang bernama Park Jihyo itu.
"Apakah benar Jungkook?"
"Iya appa karena kau sendiri bukan yang membatasi pertemananku jadi aku sedikit terganggu saat ada yang mendekatiku, selama ini temanku hanya Taehyung dan aku sudah terlalu nyaman berteman dengannya."
"Harusnya kau tak seperti itu pada seorang gadis nak." ucap sang eomma.
"Maafkan aku eomma, appa. Aku sudah terbiasa sendiri selain bersama Taehyung jadi maaf jika sikapku membuat tak nyaman." Jungkook membungkukkan badannya untuk meminta maaf."Tak apa sunbae, aku memaafkanmu." ucap Jihyo dengan tawanya yang begitu cantik.
"Aigo, sepertinya putriku sangat menyukai putramu Jeon." kata Tn. Park menggoda sang putri.
"Sepertinya begitu." tawa Tn. Jeon menggoda kedua anak itu.
"Berhubung semua sudah berkumpul, mari kita makan malam." ajak Ny. Jeon pada semuanya.
Semuanya menuju ruang makan yang sudah tersedia berbagai makanan yang bermacam-macam.
"Wah Ny. Jeon, apa anda yang memasak semua ini?" kagum Ny. Park.
"Iya Ny. Park tapi dengan bantuan maid." senyum Ny. Jeon.
"Anda sangat pandai memasak rupanya." puji Ny. Park.
"Tidak, biasa saja Ny. Park." senyum malu Ny. Jeon ketika mendapat pujian.
"Mari di nikmati hidangannya." ajak Tn. Jeon pada keluarga Park.
Semuanya mulai menikmati makan malam dan sedikit berbincang hal ringan.
Jihyo yang duduk di seberang Jungkook selalu mencuri pandang pada Jungkook, namun sayang Jungkook tak menatapnya sama sekali.
"Kau tampan sekali sunbae jika sedang serius seperti itu." batin Jihyo dengan tersipu ketika memandang Jungkook.
Ny. Jeon yang tak sengaja melihat Jihyo sedang memandangi putranya pun ikut senang jika putra semata wayangnya disukai oleh seorang gadis yang terlihat seperti gadis baik-baik.
.
."Sunbae, apa kau selalu menyendiri seperti itu jika di sekolah?" tanya Jihyo saat mereka sedang duduk santai di halaman belakang dekat dengan kolam renang.