3.

3.4K 234 15
                                    


Kantin begitu ramai dan histeris oleh teriakan para siswi disana, hingga para siswa yang ada disana sedikit terganggu dengan teriakan mereka. Para siswi tersebut berteriak begitu histeris karena sosok tampan dengan badan tegap berbahu lebar baru saja memasuki kantin, ya dialah sang guru pengganti Kim Seokjin.

Taehyung yang merasa risih saat mendengar teriakan mereka langsung memutuskan untuk kembali ke meja tempat Jungkook berada, setelah Taehyung menerima pesanannya.

"Dasar para yeoja itu, apa tak bisa tak berteriak sehari saja jika melihat orang tampan?" keluh Taehyung saat duduk di depan Jungkook.

Jungkook tak mendengarkan apa yang dikatakan Taehyung, ia hanya sedang melihat ke arah sosok pria tampan yang membuat histeris para siswi disana.

"Kook..apa kau tak mendengarkanku?" Taehyung melihat Jungkook yang sedang melihat kearah lain dan tak berhenti melihatnya.

Taehyung melambaikan tangannya di depan wajah Jungkook, namun Jungkook tak merespon sama sekali karena ia seperti terhipnotis oleh ketampanan pria yang sedang dilihatnya. Taehyung bingung dengan kelakuan sahabatnya, bagaimana bisa dia memandang seorang pria sampai seperti itu.

"Jungkook..!" Taehyung menyadarkan Jungkook dengan memukul lengannya.

"Aauuww..apa2an sih kau ini Tae..sakit tau!" ringis Jungkook mengusap lengan yang dipukul keras oleh Taehyung.

"Salahmu sendiri..aku memanggilmu dari tadi tapi kau tak mendengarkanku sama sekali. Apa yang sedang kau perhatikan sampai seperti itu Kook?" pancing Taehyung.

"Tak ada." jawab Jungkook cepat dengan mengambil makanan di depannya.

"Tak usah berbohong padaku..aku tau kau sedang memperhatikan guru itu kan?" tunjuk Taehyung pada Seokjin.

"Dia guru disini?" tanyanya.

"Tentu saja..apa kau tak tau?"

Jungkook menggeleng.

"Dia guru pengganti di kelasku." jelas Taehyung.

"Makanya kau jangan hanya asik dengan duniamu saja..sekali2 kau keluarlah untuk lebih mengenal sekolah ini. Dari awal sekolah sampai kita akan lulus tahun ini yang kau kerjakan hanya datang ke sekolah, belajar, membaca lalu pulang. Kau tak menikmati hidupmu sama sekali Kook." keluh Taehyung.

"Kau kan tau bagaimana appaku, dan temanku pun hanya kau seorang karena appaku yang begitu selektif dengan pergaulanku." Jungkook menunduk lesu.

"Hhaah..aku kasian padamu Kook. Kau seperti seekor burung dalam sangkar yang tak bisa menikmati dunia luar sama sekali." iba Taehyung.

Setelah berbincang2 sedikit, mereka kembali melanjutkan makan siang mereka dan Jungkook yang tak fokus dengan makan siangnya karena ia selalu mencuri pandang pada guru pengganti yang saat ini sudah meninggalkan kantin. Taehyung tak buta dengan kelakuan sahabatnya itu dan Taehyung memutuskan untuk bertanya padanya dengan sedikit menggoda Jungkook.

"Kau suka dengan guru itu?" tanya Taehyung santai.

Uuhhuukk..uuhuukk..

Jungkook tersedak saat mendengar pertanyaan Taehyung. "Apa yang kau bicarakan Tae..jangan sembarangan." Jungkook yang panik langsung meminum minumannya dan membersihkan sisa air yang ada di sekitar mulutnya.

"Aku sahabatmu..aku mengenal dirimu Kook. Aku tau kau dari tadi tak henti2nya mencuri pandang pada guru itu." ucap Taehyung dengan santai sambil memakan makanannya.

"Namanya Kim Seokjin ssaem..dia mengajar bahasa inggris di kelasku..dia pengganti Choi ssaem yang sedang studi banding ke negara tetangga."

"Dia memang tampan dan tubuhnya sangat proposional dan dari yang kudengar dia adalah seorang mahasiswa tingkat akhir di salah satu universitas ternama di Seoul." jelas Taehyung panjang lebar tanpa memberikan kesempatan pada Jungkook untuk berbicara barang sebentar saja.

"Kau ingin berkenalan dengannya?" goda Taehyung.

"Apaan sih kau Tae." Jungkook bersemu.

"Aigoo..kenapa kau jadi tersipu begitu Jungkook?" Taehyung semakin semangat menggodanya.

"Cepat habiskan makananmu setelah itu kembali ke kelas karena jam istirahat akan segera selesai." Jungkook mengalihkan pertanyaan Taehyung.

Taehyung hanya tertawa melihat tingkah Jungkook yang seperti ini. Baru pertama kali ia melihat Jungkook begitu tertarik dengan seseorang sampai tak mengalihkan pandangannya. Selama ini, ia hanya akan menghindar dengan orang yang berusaha menarik perhatiannya.

"Semoga kau bisa sedikit terbuka Kook." pikir Taehyung dengan senyum dan melihat pada Jungkook.

..................................................................................

TBC..

Nah kan jadi update ini lagi 😅

Selamat siang semuanya, semoga selalu sehat dan jangan lupa makan siang.. Hehe 😁

Borahae 💜💜

Love Struggle || JINKOOK (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang