Seokjin, Taehyung dan Jihyo sampai di rumah sakit tempat Jungkook dirawat. Disana mereka bertemu dengan Ny. Jeon yang baru saja keluar dari kamar rawat Jungkook.
"Bibi Jeon, bagaimana keadaan Jungkook sekarang?" tanya Taehyung.
"Dia masih belum siuman Tae." jawab Ny. Jeon dengan memandang seseorang dibelakang Taehyung dan Jihyo.
Taehyung yang seakan tahu arah pandangan Ny. Jeon langsung memperkenalkan Seokjin padanya.
"Perkenalkan bibi dia.."
"Jin kan?" kata Ny. Jeon tiba tiba memotong perkataan Taehyung.
Seokjin mengangguk dan langsung memperkenalkan dirinya pada ibu Jungkook.
"Saya Kim Seokjin bibi, saya ke.."
"Bibi sudah tau dan bibi percaya padamu jika kamu bisa menjaga dan membahagiakan Jungkook." Ny. Jeon maju menghampiri Seokjin dan menggenggam tangannya.
"Saya akan menjaganya dengan baik bibi, tapi paman sudah melarang hubungan kami."
"Ayah Jungkook biar bibi yang urus, sekarang kamu ingin bertemu dengannya bukan?"
Seokjin mengangguk.
"Masuklah..mungkin dengan kehadiranmu, Jungkook bisa segera siuman." pinta Ny. Jeon.
Seokjin pun bergegas masuk ke dalam kamar rawat Jungkook. Saat masuk ke dalam kamar rawat itu, Seokjin melihat pujaan hatinya tengah terbaring lemah dengan wajah pucatnya.
Seokjin bergegas menghampiri Jungkook dengan wajah khawatirnya dan matanya yang berkaca kaca. Ia sangat hancur melihat Jungkook seperti itu dan menyesal tidak bisa berbuat apa apa saat itu.
"Kenapa kamu nekat seperti ini sayang?" Seokjin menggenggam tangan Jungkook dan mencium keningnya.
Seokjin hanya bisa memandang wajah lemah Jungkook dan terus menggenggam tangannya dengan sesekali menciumi tangan itu.
Ketika Seokjin masih berada di samping Jungkook, pintu kamar rawatnya terbuka dan disana Tn. Jeon sedang berdiri memandangi Seokjin yang dengan begitu lembut menggenggam tangan putranya.
"Boleh aku bicara padamu?" kata Tn. Jeon yang membuat Seokjin terkejut.
Seokjin melepaskan genggamannya dan langsung berdiri ketika mendengar suara Tn. Jeon.
"Boleh paman." jawabnya.
Tn. Jeon keluar terlebih dahulu kemudian diikuti Seokjin dibelakangnya setelah sebelumnya ia mencium kening Jungkook.
.
.