Taehyung, Jihyo, Jungkook dan juga Seokjin telah selesai menonton film, saat ini keempatnya sedang berada di sebuah restaurant yang cukup nyaman untuk makan malam.
"Jadi..sejak kapan kalian dekat seperti ini? Atau jangan-jangan kalian sudah menjadi sepasang kekasih ya?" tanya Jungkook menginterogasi Taehyung dan Jihyo.
Keduanya pun salah tingkah saat Jungkook menanyakan hal itu pada mereka. Taehyung dan Jihyo hanya bisa menghindari tatapan Jungkook yang sedang menunggu jawaban dari keduanya.
"Ah..itu..emm.."
"Isshh..tinggal mengaku saja apa susahnya sih Tae?!" kesal Jungkook.
"Jangan memaksa mereka sayang, mungkin mereka butuh waktu untuk menjelaskan." kata Seokjin menenangkan kekasihnya yang sedang kesal dengan menggenggam tangan Jungkook.
"Sayang? Jangan bilang kalian sudah.."
"Iya Tae..memang kita sudah berpacaran, sekarang kalian yang mengaku. Kalian baru sedang dekat atau sudah menjalin kasih?" tanya Jungkook sekali lagi.
Taehyung kembali menunduk dengan menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Oppa..sudah katakan saja yang sebenarnya, kenapa harus malu? Jungkook oppa juga teman baik kita bukan?" bisik Jihyo pada Taehyung.
"Hah..baiklah. Kami sudah berpacaran dari beberapa hari yang lalu, kami sengaja tak memberitahumu dulu karena kami menunggu waktu yang tepat untuk itu." jelas Taehyung.
Jungkook pun memasang muka marah pada keduanya saat mendengar pengakuan Taehyung.
"Op..oppa..apa kau marah pada kami?" tanya Jihyo dengan gugup.
Jungkook tak menjawab pertanyaan Jihyo, ia masih menatap keduanya dengan tajam.
"Kook..kamu marah pada kami? Aku sudah menjelaskan padamu, aku minta maaf baru memberitahumu. Janganlah marah pada kami."
Saat Taehyung dan Jihyo sedang khawatir dengan Jungkook yang marah pada mereka, tak lama Jungkook tertawa terbahak yang membuat Taehyung, Jihyo juga Seokjin menjadi bingung dengan tingkah Jungkook.