"Jungkook" panggil seseorang.
Jungkook dan Taehyung yang tengah berjalan ke arah kantin langsung menoleh ke belakang saat seseorang tengah memanggil Jungkook.
"Iya?" jawab Jungkook singkat.
"Kau mau ke kantin?"
Jungkook hanya mengangguk.
"Boleh aku ikut?"
"Siapa Kook?" tanya Taehyung penasaran.
"Oh kenalkan, aku Park Jimin teman sekelas Jungkook yang baru." Jimin mengulurkan tangannya saat memperkenalkan diri pada Taehyung.
"Aku Kim Taehyung sahabat Jungkook, panggil saja aku Tae. Aku kelas 12-3, senang berkenalan denganmu Jimin." Taehyung membalas uluran tangan Jimin dan mereka berkenalan satu sama lain.Sedangkan Jungkook hanya diam tak bereaksi apapun saat Jimin tersenyum padanya.
"Mari kita ke kantin." ajak Taehyung.
Mereka bertiga berjalan menuju kantin bersama, saat di persimpangan lorong sekolah secara tak sengaja ketiganya berpapasan dengan Seokjin dan Yoongi yang baru saja keluar dari kantin.
"Jungkook.." sapa Seokjin.
Jungkook yang disapa oleh Seokjin menjadi bersemu namun ia tak ingin yang ada disana menyadarinya, ia pun langsung membungkuk memberi salam pada Seokjin dan Yoongi.
"Selamat siang Kim ssaem."
"Siang..kalian mau ke kantin?" tanya Seokjin ramah.
"Iya ssaem."
"Baiklah, selamat makan siang untuk kalian. Kami permisi dulu kalau begitu." Seokjin pun berlalu setelah mengatakan itu pada ketiga muridnya.
Jungkook yang masih memandang kepergian Seokjin dengan intens, menimbulkan tanya pada Jimin, mengapa Jungkook melihat guru itu begitu intens?
"Kook, ayo." Taehyung menepuk pundak Jungkook untuk menyadarkannya.
Ketiganya kembali melanjutkan untuk pergi ke kantin. Sesampainya di kantin, Jimin dengan cepat mengambil posisi duduk di sebelah Jungkook yang akan diduduki oleh Taehyung.
"Jungkook, kau mau makan apa? Biar aku pesankan untukmu." tawar Jimin dengan sedikit lebih dekat ke arah Jungkook.
"Kenapa dia menempeli Jungkook seperti itu? Apa dia suka dengan Jungkook?" batin Taehyung sembari memperhatikan gerak gerik Jimin pada Jungkook.
"Kenapa kau tidak menawarkan sesuatu pada Taehyung juga?" tanya Jungkook yang sedikit risih dengan sikap Jimin.
"Tak apa Kook, aku bisa memesankan untuk kalian." Taehyung pun beranjak dari tempatnya untuk mengambil makanan yang sudah di pesan oleh Jimin dan Jungkook.
Sepeninggal Taehyung, Jimin masih berusaha untuk mendekati Jungkook yang terlihat begitu dingin dan acuh. Jungkook yang sedang membaca bukunya sembari menunggu Taehyung kembali, merasa ada yang sedang memperhatikan dirinya dan ia menoleh ke samping melihat Jimin sedang memandanginya dengan menumpukan wajahnya di kedua tangan.
"Ada yang salahkah dengan wajahku?" tanya Jungkook dingin tanpa menunjukkan ekspresi apapun.
"Kau tampan, aku menyukaimu." jawab Jimin dengan terus terang.
"Terima kasih, semua yang ada disini juga menyukaiku dan sahabatku Taehyung tapi aku tak pernah menanggapi mereka. Begitu juga denganmu, aku akan menganggap itu pujian untukku jadi sekali lagi terima kasih."
Setelah mengucapkan hal itu pada Jimin, Jungkook kembali fokus pada buku yang ada di tangannya. Sedangkan Jimin tengah mengepalkan tangannya kesal karena perkataan Jungkook yang sedikit menyakitinya.