🎶Now playing, - Makna Cinta, Rizky Febian🎶
- Ketika garis takdir berubah -
____________
_____Hari sudah malam, Elang baru saja sampai di rumah-nya. Cowok itu segera masuk ke dalam rumah-nya. Elang mencari-cari di mana semua orang di rumah-nya. Ternyata mereka ada di ruang makan.
"Eh Elang, kok lama sih pulang-nya?" Tanya Yunita yang menyadari keberadaan Elang.
Langit menarik kursi untuk bergabung bersama ayah, ibu, serta kakak perempuan-nya "Biasa, basket, mah"
"Hey Elang, kamu tuh jangan kelelahan"
Peringati Ardhi."Iya iya yah" Sahut Elang sambil menambahkan nasi kepiring.
"Tahu ntar sakit ngerepotin lagi" Tambah Fresia sambil mengunyah makanannya.
"Idih siapa juga yang mau ngerepotin lo kak" Elang menjulurkan lidahnya.
"Eh Lang, gue mau nanya, sahabat lo yang kecil itu siapa nama-nya, aduh lupa kan gue, anin, atau alan, aduh apa sih yang cewek dulu tuh, yang rada rada kalem" Fresia berusaha untuk mengingatnya.
"Owh Awan?" Sahut Elang.
"Oh iya, kok semenjak delapan tahun mama gak pernah lagi liat dia Kerumah Lang?" Tanya Yunita.
"Orang sibuk mah" Elang tidak tahu harus menjawab apa.
"Lo bisa kasih alamat dia ke gue nggak? gue dulu akrab sama dia, tapi semenjak dia nggak datang gue kesepian, jadi sekarang gue mau temenan aja sama dia" Ujar Fresia.
"Yaudah nanti gue kasih alamatnya" Sahut Elang membuat Fresia bersorak gembira.
________________
_______
Malam sudah larut, cowok yang sedari tadi menelpon kekasihnya beberapa kali tak kunjung mendapat balasan "Kamu kemana sih taaaa" Ujar cowok itu geram.Pasalnya sudah yang ke 32 kali dia melepon kekasihnya dan tak juga mrndapat jawaban dari seberang sana. Akhirnya cowok itu memutuskan untuk menghampiri ke rumah sang kekasih.
Setelah cowok itu mengambil jaket dan meraih kunci mobilnya, Langit langsung menuju ke parkiran dan segera mengambil mobilnya. Saat di gerbang dia bertemu dengan satpam rumah-nya
"Aduh denn, mau kemana si aden, udah tengah malam?" Tanya satpam tersebut dengan khawatir."Nanti kalo aku gak pulang sampai pagi, bilangin papah sama mamah kalo aku nginep dirumah teman" Jelas Langit.
"Maaf mang, Langit buru buru" Langit langsung menutup kaca mobilnya dan pagar otomatis rumah-nya pun terbuka karena Langit men-scan sidik jari-nya.
Langit langsung melajukan mobilnya menuju ke rumah gadisnya. Sesampainya di sana cowok itu langsung turun dari mobilnya.
Cowok itu mengetuk berkali-kali, tak ada sahutan di dalam sana, tak ada aktifitas di dalam sana. Langit mencoba berfikir keras, dimana keberadaan Metta.
Tiba tiba nama Elang terlintas dalam benaknya, Langit langsung menekan nomor panggilan yang tertera di handphone-nya.
"Hallo lang, Lo di mana"
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORFOSIS
Teen Fiction- Ketika garis takdir berubah - Cerita ini menceritakan tentang Awan Ameta Hujan yang bertemu dengan seorang most wanted bernama Langit Fosisdipa yang memiliki sifat humoris. Namun siapa sangka pertemuan mereka yang klise bisa membuat Langit jatuh c...