🎶Now playing, - Rembulan, Devano Danemdra🎶
- Ketika garis takdir berubah -
_________________
________"Hikss.....Maaaa......"
"Mamaaaaaa....."
"Langit........"
"Elangg...."
"Siapapun tolongin gue....."
Langit mengerjapkan mata beberapa kali saat mendengar suara isakan dan panggilan dari kamar sebelah. Cowok itu segera bergegas melangkahkan kakinya ke kamar sebelah.
Setelah itu cowok itu melihat gadisnya yang sedang mengigau gelisah, tentu saja posisi gadis itu tengah berada di lantai. Langit segera mengangkat tubuh gadis itu dan menaikkannya ke atas kasur yang ada di sana.
Saat Langit mengangkat tubuh gadis itu, Metta terbangun dan pemandangan yang pertama kali dilihat olehnya adalah Wajah Langit. Pemandangan indah dari bawah ini sungguh sangat menakjubkan.
Jika biasanya pemandangan terlihat lebih menakjubkan jika kita berada dari atas, kali ini berbeda, Melihat pemandangan dari bawah ternyata lebih menakjubkan.
"Lang..." Tangannya meraih wajah Langit.
"Kenapa, Tha?" Sahutnya lembut.
"Kamu nggak tidur?" Tanya gadis itu lembut sambil mengelus pipi Langit.
"Nggak, kamu tidur dulu, habis itu aku tidur, sekarang kamu tidur" Titah Langit.
Gadis itu menggeleng lemah dengan muka yang pucat "Nanti" Sahut Metta dengan suara lemahnya.
"Kapan? Hm? Muka kamu pucat banget, tunggu sebentar ya" Ujar cowok itu lalu berjalan ke luar untuk mengambil air hangat dan handuk kecil.
Tak butuh waktu lama, Langit datang dengan barang bawaannya dan segera mendudukan diri di tepian kasur. Tangannya mengambil handuk dan mencelupkan ke dalam air hangat tersebut.
Lalu menaruh handuk yang sudah di basahi ke Dahi gadisnya "Kamu sakit?, Badan kamu panas banget, Ta"
"Aku nggak sakit kalo ada kamu" Sahut gadis itu.
Langit tersenyum manis "Jago banget gombal, belajar di mana?"
Gadia itu terkekeh kecil "Aku nggak belajar dari siapa siapa"
"Lang" Panggil Metta.
"Iya, kenapa, Ta" Sahut cowok itu.
"Sekarang jam berapa?" Tanya Metta.
"Jam dua lewat lima belas malam, kenapa?" Ujar Langit.
Gadis itu menggeleng lemah dan tersenyum "Nggak papa,Langittt"
Langit tampak berfikir sejenak "Mau aku tunjukin sesuatu nggak?"
Gadis itu tersenyum dan mengangguk lemah "Mau" sahut gadis itu.
"Kamu masih pusing, bisa jalan?" Tanya Langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORFOSIS
Teen Fiction- Ketika garis takdir berubah - Cerita ini menceritakan tentang Awan Ameta Hujan yang bertemu dengan seorang most wanted bernama Langit Fosisdipa yang memiliki sifat humoris. Namun siapa sangka pertemuan mereka yang klise bisa membuat Langit jatuh c...