🎶Now playing - Bukan untukku, Hanin dhiya🎶
- Ketika garis takdir berubah -
__________________
___________Satu setengah jam berlalu sejak bel pulang sekolah berbunyi. Saat ini Langit sedang berada di ruangan milik kakek-nya. Mendengarkan pelajaran-pelajaran tambahan untuk pewaris sekolah ini. Sebenarnya Jhon tidak setuju jika Langit mewarisi sekolah ini, Jhon ingin Langit mewarisi perusahaan-nya. Keputusan ada di tangan Langit.
Setelah pelajaran tambahan itu selesai, Langit segera berpamitan dengan sang kakek. Setelah itu, barulah Langit keluar dari ruangan milik kakek-nya itu. Koridor-koridor sekolah sudah sangat sunyi. Langit melihat ke arah Langit yang biru sambil berjalan.
'Brukh'
Tanpa sengaja, tubuhnya bertubrukan dengan seorang siswi. Langit melihat siapa yang di tabrak-nya. Alangkah terkejut-nya dia melihat seorang gadis yang beberapa hari ini selalu berada dalam benaknya. Mereka saling berpandangan, Gadis itu terlebih dahulu memutuskan kontak mata mereka.
Langit tersenyum tipis "Sorry gue gak sengaja" Cowok itu menggaruk tekuk-nya yang tidak gatal.
"Sorry, gue yang jalan sambil main handphone" Ujar gadis itu lalu berlalu pergi dari sana. Gadis itu adalah gadis yang memberi-nya permen beberapa hari yang lalu.
Dia penasaran akan gadis itu, lalu dia ber-niat untuk mencari data tentanh gadis itu. Lalu dia pergi menuju ruangan kakek-nya.
Kakek-nya sudah tidak ada diruangan-nya. Langit segera memencet pasword yang sudah diketahui-nya.Pintu ruangan tersebut pun terbuka, Langit segera masuk ke dalam sana. Lalu Langit duduk di bangku milik kakek-nya dan langsung menyalakan benda canggih yang ada di depan nya ini.
Setelah sepuluh menit berkutak didepan komputer Langit pun mendapatkan informasi tentang Gadis itu.
INFORMASI PRIBADI
Nama. : Awan Ametta Hujan
Tanggal lahir : Jakarta, 18 Agustus 2003
Status : Yatim Piatu
Nama Ayah : -
Nama Ibu : Ametta Renata
Alamat : Jl. Adhyaksa, Komplek
perumahan Gajah Mada
Blok 4 No. 66Dengan ini saya pengurus masuk keluar-nya siswa menyatakan bahwa Awan Ameta Hujan telah dinyatakan Resmi masuk sekolah ini dengan beasiswa pada tanggal 4 Januari 2020.
BERHARAP DAPAT MENINGKATKAN PRESTASI LEBIH GIAT LAGI.
Langit mengerutkan kening-nya saat melihat nama ayah gadis itu kosong dan gadis mengerutkan kening-nya bingung saat mengetahui ternyata gadis itu seorang yatim piatu.
Langit langsung men-copy data tersebut ke handphone milik-nya. Setelah-nya Cowok itu langsung mengambil mobil-nya yang
ada di parkiran lalu melajukan mobil-nya untuk pulang ke rumah cowok itu.Seharian ini Langit sangat lelah karena banyak sekali kegiatan yang dilakukan apalagi saat mengikuti pelajaran tambahan tentang bisnis. Rasanya kepala-nya ingin pecah.
Setelah sampai dirumah mewah dan elegant, Langit langsung memarkirkan mobil-nya di pekarangan rumah-nya. Langit melihat Kirana yang tidak ada dirumah segera mengerutkan alis-nya.
Lalu dia segera berjalan menuju Bi Erna yang ada di dapur sedang memasak.
KAMU SEDANG MEMBACA
METAMORFOSIS
Teen Fiction- Ketika garis takdir berubah - Cerita ini menceritakan tentang Awan Ameta Hujan yang bertemu dengan seorang most wanted bernama Langit Fosisdipa yang memiliki sifat humoris. Namun siapa sangka pertemuan mereka yang klise bisa membuat Langit jatuh c...