Chapter 19 - Birthday Party

18.3K 1.8K 104
                                    

Happy Reading!!

_____________________________________

Malam ini sebelum pesta, Azura menyuruh Tamara untuk datang kerumahnya. Mereka akan berangkat bersama. Saat ini Tamara menekan bel rumah Azura lalu dibukalah pintu oleh pembantu Azura.

Tamara dipersilahkan untuk masuk dan menemui Azura di kamarnya. Tamara sedikit heran dengan dekorasi rumah Azura, pasalnya disini ia tak melihat poto keluarga.

Sampailah ia didepan pintu kamar Azura dan ia mengetuk pintu. Pintu itu dibuka pelan oleh Azura sampai pintu itu terbuka lebar dan menampilkan Azura yang tidak memakai topeng diwajahnya.

Tamara dibuat mematung ditempatnya dengan mata yang tak berkedip dan mulut yang sedikit terbuka.

"Ini, wajah yang lo bilang takut di ejek?" tanya Tamara yang kebingungan

Azura menyentuh wajahnya.

Tamara masuk dan menarik Azura untuk duduk di kasur, dengan ia memegang kedua tangan Azura.

"Ra, percaya sama gue. Gak bakalan ada yang ejek wajah lo. Malah semua orang kayaknya bakalan terpesona" kata Tamara

Azura semakin bingung dibuatnya.

"Coba lo cerita dulu alasan atau kejadian yang ngebuat lo itu takut untuk nunjukin wajah lo ke semua orang" kata Tamara

Azura memang sudah memutuskan akan bercerita dan akhirnya Azura menceritakan masa lalu nya yang slalu di bully, di ejek, bahkan disebut pembawa sial hanya karna dia jelek. Dan karna itu juga selama bertahun tahun Azura tak ingin menampakan wajahnya lagi pada orang lain. Azura hanya bercerita tentang masalah ia pernah di bully tetapi Azura tak bercerita tentang ia yang merupakan anak adopsi, orang tua kandungnya yang sudah meninggal, luka karna tak ada kerabat yang mau menampungnya karna menurutnya itu tak perlu ia ceritakan pada orang lain.

Tetapi Azura juga bercerita tentang usaha dia agar bisa bangkit lagi dari trauma masa kecilnya. Azura bercerita tentang bagaimana ia berusaha mendapatkan tubuh yang ideal seperti sekarang dan perawatan perawatan kulit sampai wajah tetapi Azura tidak menyadari jika ternyata perawatannya berhasil, karna Azura masih menganggap dirinya itu adalah gadis jelek.

Setelah mendengar cerita Azura, Tamara  langsung memeluk Azura dan mengelus punggung Azura, menenangkan Azura, membawa Azura kedalam kehangatan.

"Lo gak sadar Ra, kalo lo berhasil. Lo udah cantik Ra" kata Tamara

"Dan lo harus tau Ra, lo itu udah cantik dari dulu. Hati lo cantik Ra, lo orang baik. Gue minta maaf sekali lagi Ra karna gue juga pernah bully lo, gue ngebuat luka lo tambah sakit. Maaf Ra" lanjut Tamara dan Azura mengangguk lalu melepaskan pelukannya.

"Udah ahh jangan sedih sedih lagi mending kita siap siap ke pesta" kata Tamara pada Azura

Azura tersenyum.

Merekapun bersiap, dan Tamara mulai menghias wajah Azura, walaupun ini pesta topeng tetapi mereka harus tampil maksimal bukan? Setelah itu mereka memakai dress dan merapihkan rambutnya.

Tamara mengambil topeng nya, begitupun Azura tetapi Azura membawa kipas yang senada dengan warna topeng yang ia pakai, Azura akan menutupi setengah wajahnya dengan kipas itu.

Tamara mengambil topeng nya, begitupun Azura tetapi Azura membawa kipas yang senada dengan warna topeng yang ia pakai, Azura akan menutupi setengah wajahnya dengan kipas itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
AZURA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang