Warn! OOC, typo, shoujo-ai, School AU
かわいいトラの子 [kawaī tora no ko] : anak harimau yang lucuPair : Atsushi x Lucy
Welcome~ selamat menikmati kemanisan yang kami sajikan. Kami harap anda tidak memiliki diabetes yah^^•°☆°•
Itu dimulai minggu lalu. Iya, minggu lalu ia datang dan memohon padaku. Aku masih ingat wajah memelas dengan tangan yang menangkup itu.
"Ung, untuk bagian ini apa harus menambahkan sesuatu?"
Aku mendongak dan menatap netra yang sedang serius itu. Netra yang sanggup membuatku tenggelam dan terlarut-larut di dalamnya.
"Lucy-san?"
"Ah, iya? Apa?" Aku tersentak. Mungkin aku seharusnya mulai fokus dan tidak memikirkan hal lain saat sedang berdiskusi dengannya.
"Apa ada sesuatu yang mengganggu? Kalau mau kita bisa beristirahat dulu," sarannya.
"Ti-tidak, aku baik-baik saja. Kita lanjutkan." Aku langsung menatap sketsa kasar yang ia gambarkan di buku tulis ku.
"Tapi wajah Lucy-san merah–"
"Aku baik-baik saja! Ayo lanjutkan," potongku. Aku tidak ingin wajahku tambah merah karena diperhatikan olehnya.
•°☆°•
"Aku mohon!"
Aku menatap seseorang di hadapanku. Seseorang dengan surai keabuan tengah membungkuk di depan mejaku.
Beberapa pasang mata menatap ke arahku, membuatku tak nyaman. Aku cukup panik untuk menanggapi permintaan dari orang di hadapanku.
Ayolah, ini bukan seperti pernyataan cinta untuk apa aku gugup dan panik?
"T-tapi–"
"Aku mohon, aku tidak mengenal siapapun di kelas ini. Hanya Lucy-san yang ku kenal," pintanya sambil menangkupkan tangan dengan wajah memelas.
Atsushi Nakajima, anak kelas 2-2 yang kebetulan membantuku saat membawa pekerjaan rumah ke ruang guru.
Guru pengetahuan alam meminta anak kelas 2 untuk melakukan projek kolaborasi berkelompok dengan murid kelas lain yang sudah ditentukan.
Kebetulan kelompok 2 dipasangkan dengan kelompok 4 dan disini Atsushi tengah memohon berpasangan denganku.
"B-baiklah, tapi aku tidak akan menuliskan namamu kalau tidak membantu!" ancamku.
Ia menatapku dan matanya berbinar senang. Ugh dia terlalu manis untuk ukuran laki-laki, mirip dengan anak harimau.
"Arigatou!"
.
.
.
"Lucy-san! Ayo ke taman!"
"Lucy-san! Di kantin ada minuman terbaru!"
KAMU SEDANG MEMBACA
【Sweet Macaroon】┊BSD Gakuen AU ✓ ˎˊ˗
Hayran Kurgu"Selamat di sekolah kami, selamat menikmati kemanisan yang akan kami sajikan~" Masa sekolah apalagi sekolah menengah atas pasti menjadi masa yang sangat diimpikan para pemuja novel romansa. Jika memang itu terjadi pasti sangat menyenangkan. Namun ka...