MDIMH - 41 [ENDING]

175K 7.3K 482
                                    

Kalau ada typo,tolong dikoreksi^^

|HAPPY READING|










Beberapa bulan kemudian.......

"Anak papi ganteng banget," ucap El sambil menciumi wajah anaknya gemas.

"Sekarang bobok ya," lanjut El yang menggendong anaknya dan menimangnya agar tertidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sekarang bobok ya," lanjut El yang menggendong anaknya dan menimangnya agar tertidur.

Tak butuh waktu lama, bayi itu sudah tertidur pulas dalam gendongan papinya. El langsung meletakkan anaknya di tempat tidur dan memberi batal di sisi kanan dan kiri anaknya agar tidak terjatuh.

"Papi!" teriak Ara yang baru saja masuk ke dalam kamar El dengan tangan memegang es krim.

El menaruh jari telunjuknya di depan bibir untuk memberi kode Ara agar diam," Jangan teriak, adeknya bobok."

Ara menganggukkan kepalanya, kemudian berjalan mendekati El dan duduk disisi tempat tidur.

"Udah pulang?" tanya El yang ikut duduk di samping Ara.

"Belum papi. Ala belum pulang, masih di pasal," jawab Ara asal.

El hanya terkekeh mendengar jawaban asal Ara, "Kamu sini aja,jaga adeknya. Papi mau mandi dulu," pamit El sambil mengecup kening Ara singkat.

Ara hanya menganggukkan kepalanya saja, karena mulutnya sibuk memakan es krim. El bangkit kemudian berjalan ke kamar mandi.

🍁🍁🍁

El berjalan menuruni tangga dengan tangan sibuk membenarkan dasinya.

"Kamu mau kemana, El?" tanya Mama yang sedang duduk disofa ruang keluarga.

"Mau ke kantor ma, ada meeting. Aku titip anak-anak ya," jawab El yang sudah berdiri di samping Mamanya.

"Kamu tenang aja, nggak usah khawatir. Pasti Mama bakal jaga cucu-cucu Mama yang ucul itu," sahut Mama.

"Makasih ma, kalau gitu El berangkat dulu," pamit El sambil menyalimi tangan Mamanya.

"Hati-hati."

"Iya. Assalamualaikum," Ucap El kemudian berjalan keluar rumah.

El melajukan mobilnya ke arah kantor dengan kecepatan sedang. Tak membutuhkan waktu lama dirinya sudah tiba di kantor miliknya.

Para karyawan menunduk hormat saat pemilik perusahaan berjalan di hadapan mereka.

"Jadwal hari ini?" tanya El pada Arga setelah ia duduk di kursi kebesarannya.

"Meeting dengan pemilik Wj'group sama tanda tangan berkas aja," jawab Arga tanpa mengalihkan pandangannya dari IPad yang dirinya pegang.

"Meetingnya mulai satu jam lagi, jadi lo bisa pelajari dulu materinya," lanjut Arga sambil meletakkan beberapa berkas yang dirinya pegang ke hadapan El.

Mr. Lecturer [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang