"hi Jessica!"
"sicaa aku merindukanmu""kak james? kak lily?"
aku berlari kearah mereka dan langsung memeluk keduanya "huuuu aku merindukan kaliaaaaaann"
"kami juga merindukan mu jessieee" ucap kak james dengan senyuman yang lebar.
"terimakasih telah melindungi harry, terimakasih telah menyayanginya" kak lily jugaa menyambutku dengan senyuman selebar kak james.
"tidak, Harry adalah keponakan ku, adikku, sudah seharusnya melindungi"
"sangat berani seperti biasanya adikku, oh ngomong² selamat atas pernikahan kau dan sirius yaa!" kata kak james
"terimakasih kak, oh aku ingin minta maaf ke kalian. aku tidak bisa menyelamatkan kalian, kalau saja waktu itu ak—"
"tidak perlu merasa bersalah jessica! mungkin memang seharusnya begini, kami titip harry yaa" kak lily tersenyem lembut sambil membelai rambutku.
tiba-tiba kak james dan kak lily membalikkan badan dan berjalan menjauh menuju cahaya putih yang silau.
aku berlari mengejarnya "kak james, kak lily! aku ikutt, aku ingin ikuttt"
kak james dan kak lily berhenti "kau yakin? kalau kau mengikuti dan berkumpul bersama kami, kau juga akan kehilangan"
aku berhenti berlari, dan menunduk. kak james menghampiri ku, dia tersenyum "semua pilihan ada di dirimu jess"
"a-aku ikut dengan mu kak!"
kak james menjulurkan tangannya.
aku menerima tangannya, kami berjalan bersama menuju cahaya putih dengan kak lily yang menunggu.
"jessica"
"jess"
"sicaa" suara² muncul memanggil-manggil nama ku. aku berhenti berjalan, kak james ikut berhenti menatap ku.
"itu suara sirius bukan?"
"siapkah kau meninggalkannya?"
"siapkah kau meninggalkan anak mu?" tanya kak james."a-aku, aku juga ingin bersama mu kak! aku rindu padamu!"
kak james memelukku "aku juga merindukan mu jessieee adikku, ibu dan ayah juga! tapi, dengar! kita bisa bertemu dan berkumpul lagi diwaktu yang tepat!"
"tapi aku ingin bersamamu!!"
"yapp kau memang adikku, tak salah lagi! keras kepala mu sangat mirip dengan ku! tapi sepertinya tidak jess! jaga sirius, jaga remus, jaga harry dan sampaikan permintaan maaf ku ke snyvell— maksudku severus, ohh dan airin, sampaikan terima kasih ku kepadanya karena menjaga mu!"
kak james menghilang, kak lily jugaa. aku melihat ke kanan dan kiri tak ada siapapun disamping ku.
"dia terbangun, diaa terbangun!" semua orang memenuhi pandanganku.
KAMU SEDANG MEMBACA
the great princess witch✔
Fanficcr cover: pinters! [Sirius black X Jessica Potter] ⚠dunia sihir dan karakter by j.k Rowling! ⚠alur cerita sesuai karangan ku!