part 07

30 8 0
                                    

ASSALAMUALAIKUM
HELLO
SENENG BANGET IHH YANG BACANYA UDAH NAMBAH, UDAH DIMASUKIN KE PERPUSTAKAAN BELOM? KALO BELOM AYOK MASUKIN, LUNA BAKAL BERUSAHA LAGI BIAR CERITANYA NAMBAH SERU.

KALIAN KALO KETEMU ORANG YANG KALIAN SUKA GIMANA SI? BIASA AJA APA NAHAN BUAT GA LONCAT-LONCAT? LUNA SII NAHAN BUAT GA LONCAT-LONCAT, XIXI.

SEGITU AJA DEH, JANGAN LUPA VOTE YA, MAKASII.

SELAMAT MEMBACA 🦋

SEMOGA SUKAAA 💗

****

Setelah mendapatkan izin dari sang Bunda, Shania dan Gavin segera berjalan keluar rumah.

"Kak kita mau kemana?" Tanya Shania setelah motor di lajukan oleh Gavin.

Pertanyaan Shania hanya angin lewat bagi Gavin. Udah tau gak akan di jawab tapi tetep aja nanya, aduh Shasa.

"Kakak punya adek? Punya Kakak? Atau Kakak anak satu-satunya? Kakak tinggal dimana? Oh ya Kak, warna favorit Kakak apa?" Banyak pertanyaan Shania tanyakan pada Gavin tapi bisa dilihat Shania bahwa Gavin tidak ada niatan untuk menjawab.

Shania hanya menghela nafas panjang.

"Cape-cape nyari topik, eh malah dicuekin gapapa demi alek kagak ngapa-ngapa" ucap Shania dalam hati.

YAUDAH LAH SHA KITA JUGA SATU NASIB PADAHAL, EH KAGAK DENG

Menghabiskan waktu satu jam untuk sampai ke tempat yang Gavin dan Shania tuju, disini mereka Kafe Z and A. Kafe yang sedang hits dikalangan remaja, bukan hanya remaja bahkan yang sudah berkeluarga pun ada yang mampir kesini karena Shania bisa melihat satu keluarga yang sedang bercanda ria sambil meminum kopi.

Gavin berjalan lebih dulu dari Shania, Shania berlari kecil untuk menyamai langkahnya dengan Gavin.

"Ck, ngapain lari si lo." ucap Gavin sembari mendorong pintu kafe.

"Hah apa Kak." Jawab Shania cengo. Ih Shania suka malu-maluin ya gays.

Gavin tidak menjawab dia lebih memilih duduk dan memesan minum. Shania tidak ditanya ingin minum apa, mungkin ia sudah dipesankan, pikir Shania.

Setelah sampai pesanan yang datang hanya satu, Shania mengerutkan keningnya. "Kok cuma satu Kak?" Tanya Shania. "Emang lo ngomong mau mesen?" Tanya Gavin dingin, menanyakan balik.

"Ish, kan Kak Gavin bisa pesen punya Shasa juga kalo gamau bayar nanti Shasa bayar kok." ucap Shania kesal, entah kenapa ia bisa kesal hanya karena hal seperti itu.

"Lu tinggal pesen, apa susahnya" ucap Gavin cuek sembari meminum  Vanila late nya.

"Sabar kan lah hamba ya Allah, dia yang ngajak dia yang nyukein gimana maksudnya si." batin Shania.

"Gausah ngebatin," ucap Gavin singkat.

"Kakak cenayang?" Tanya Shania memiringkan kepalanya. Gavin hanya diam mendengar pertanyaan dari Shania.

Shania menghela nafas panjang.

NGAPAIN SII HARUS NGAJAK GUA, KALO UJUNGNYA DI CUEKIN GINI.

Shania ngebatin lagi gays.

"Kak, setengah jam hening kayak gini kok Kakak betah?" Tanya Shania, minum nya sudah habis dari tadi tapi tidak ada percakapan sama sekali diantara mereka.

"Gua cuma mau lo nemenin gua." jawab Gavin, simple.

"Lah kenapa Shasa? Kenapa gak Kak Angel aja? Ngapain si ngajak Shasa nanti kalo Shasa diamuk sama Kak Angel gimana?" Pertanyaan demi pertanyaan keluar dari mulut Shania.

Cinta Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang