part 08

27 6 0
                                    

Assalamualaikum

SEBENERNYA KEMARIN TUH MAU UP, TAPI TERLALU BANYAK LUNA EDIT JADI ILANG. YA GATAU DEH KAYAK GIMANA ILANGNYA. JADI KARENA KEMARIN GAGAL UP, JADI SEKARANG AJA YA.

KIT HEART SI SEBENERNYA, SOALNYA PART 08 TUH UDAH LUNA KETIK PANJANG BANGET, EUMM YAUDA LAH YA GA USAH DISESALI.

Teruntuk kalian yang sedang sakit hati, entah karena apa sakit hatinya Luna gatau. Tapi yang terpenting itu kalian harus tetep semangat, seberat apapun cobaannya sesakit apapun hati kalian. Yang penting paling penting itu semangat, tapi kalian juga boleh kok buat Nangis.

Nangis itu bukan menandakan kita lemah, tapi nangis itu menandakan kita masih punya hati. Nangis aja sepuasnya jangan ditahan, jangan pura-pura kuat. Kita punya batas kelemahan, sekalipun kalian gamau itu terlihat di diri kalian.

Kalo kalian ngira ga ada yang sayang sama kalian, kalian itu salah. Yang sayang sama kalian itu banyak, tapi mungkin kalian masih ngerasa aneh sama rasa sayang itu.

'Lun, gua kurang kasih sayang dari pacar gua ga ada pacar.'

Apa salahnya ga punya pacar? Gabisa uwu-uwu gitu? Heh!

Tuhan itu gamau kalian pacaran, tuhan itu sayang banget sama kalian makanya kalian ga diizin pacaran sama tuhan, belom waktunya buat pacaran kak, lebih baik sekarang kalian itu fokus sama yang ingin kalian kejar, kayak cita-cita contohnya.

Males banget deh belajar. Wajar kok, Luna juga sering banget males belajar, tapi yang ga buat males Luna itu orang tua.

Udah ah, Luna cuma mau bilang itu. Maaf ya kalo ceritanya gak seru, Luna minta maaf banget. Gapapa kok kalo kalian ga niat baca, tapi Luna juga makasih banyak banget buat orang yang masih mau baca.

HAPPY READING 🦋

****

Setelah sampai diruang keluarga, keduanya duduk disebelah Bunda.

"Jadi gini Sha," ucap Ayah Arsa memulai percakapan.

Ayah Arsa menghela nafas sebentar. "Ayah ada bisnis di Yogyakarta, dan bisnis disana bakal lama banget entah sampai kapan, mungkin kita bakal pindah rumah ke sana kamu sama kakak juga pindah sekolah." Sambungannya panjang lebar.

Shania diam sejenak, memikirkan keluarganya yang ingin pindah rumah ia juga harus pindah sekolah...

"Oh itu, Kania si ikut aja. Ya meskipun sebentar lagi Kania lulus tapi gapapa kok biar sekalian kuliah disana nanti," ucap Kania santai, ia sudah tau duluan tentang ini.

"Lho kakak kok udah tau duluan?" Tanya Shania bingung. Hanya dia yang belum tau tentang ini, menyebalkan.

"Jadi gimana, kamu mau kan ikut sama kita?" Tanya Ayah Arsa.

Demi apapun ini pilihan yang sedikit sulit, kalo Shania ngga ikut siapa yang pasangin dasinya? Dia belum mahir memakai dasi jika kalian belum tau.

"Shasa mau disini aja Yah, boleh gak?" Tanya balik Shania. Bisa-bisanya Shania memilih hidup sendiri disini!.

"Kalo kamu mau tinggal disini, siapa yang mau urus kamu?"

Shania diam, benar apa kata ayah nya, jika Shania tidak ikut siapa yang akan mengurus dia disini m. Apa Shania harus ikut ke Yogyakarta dengan mereka? Tapi tidak mungkin. Kalian tau mengapa sangat sulit menentukan pilihan ini? Karena jika Shania pindah, akan sangat sulit lagi mendapatkan teman.

"Gapapa kok kalo Shasa gamau ikut, tapi Shasa tinggalnya dirumah sahabat bunda ya, dia baik kok gak galak. Besok bunda telpon dia kalo kamu mau tetep disini," tutur Bunda Jelita lembut.

Cinta Anak SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang