Happy Reading!!
.
.
.
.
.Chaeyeon keluar dari kamarnya lalu turun ke bawah untuk menemui keluarga barunya.
"Eomma-nim, abeoji, Chaeyeon mau pulang ke rumah" ucap Chaeyeon setelah sampai di depan Orangtua angkatnya.
Jaewook dan Jin Ah yang sedang bersantai di ruang keluarga menoleh ke arah Chaeyeon.
"Kamu tidak suka tinggal di sini nak?" tanya Jaewook.
Chaeyeon menggeleng dengan cepat "Aniya abeoji, Chaeyeon hanya tidak ingin merepotkan kalian, Chaeyeon juga punya keluarga kok jadi abeoji dan eomma-nim tidak perlu khawatir" jawab Chaeyeon lalu tersenyum.
"Baiklah tapi jika terjadi sesuatu kamu harus mengabari kami iya! Pintu rumah ini selalu terbuka untuk kamu" balas Jin Ah lalu menghampiri Chaeyeon dan memeluknya.
"Nee eomma-nim" Chaeyeon membalas pelukan Jin Ah.
Jaewook yang melihat itu pun hatinya menghangat meski Chaeyeon bukan anak kandungnya dan baru kenal tadi tapi ia merasa adanya Chaeyeon di sini sangat memberi aura positif bagi dirinya dan keluarganya.
"Eomma-nim bilang jika eomma-nim memiliki anak laki-laki yang seusia denganku kan?" tanya Chaeyeon.
"Iya, ada apa Chaey?"
"Ini sudah menjelang malam tapi kenapa aku belum melihatnya?"
"Ah dia izin akan menginap di rumah temannya"
"Ah begitu"
"Oh iya kau akan pulang dengan siapa Chaeyeon-ya?" tanya Abeoji.
"Naik motor abeoji, sahabatku akan datang sebentar lagi" jawab Chaeyeon.
"Naik motor? Tidak itu bahaya biar supir saja yang mengantarmu pulang, lihat lukamu saja belum kering" tegas Abeoji.
"Tidak abeoji, Chaeyeon tid--"
"Tidak ada penolakan!" tegasnya lagi.
Chaeyeon hanya menghela nafas panjang, di sisi lain ia senang ada yang peduli dengannya namun di sisi lain ia tidak akan bebas lagi.
"Yang di katakan Appamu memang benar sayang, kami tidak ingin sesuatu yang buruk terjadi padamu" ucap Jin Ah dengan lembut.
Chaeyeon menoleh melihat wanita paruh baya yang tadi ia selamatkan kini menjadi ibu angkatnya.
"Nee eomma-nim, mian" balas Chaeyeon dengan menunduk.
"Tidak apa" ucap Jin Ah lalu memeluk Chaeyeon.
"Nyonya, Tuan di luar ada temannya nona Chaeyeon" ucap seorang maid.
Chaeyeon menoleh lalu menatap Orangtua angkatnya "Chaey akan menemui mereka sebentar" ucap Chaeyeon lalu pergi menuju Yeji dan Nancy di luar.
Jaewook dan Jin Ah menatap punggung Chaeyeon yang mulai menjauh.
"Aku tidak tau kenapa tapi ketika di dekat Chaeyeon aku selalu merasa dia seperti anak kandungku sendiri Jaewook-ah" ucap Jin Ah masih dengan menatap punggung Chaeyeon yang sudah meghilang.
"Aku juga merasa seperti itu Jin ah-yaa, Chaeyeon sangat memberi energi positif di keluarga kita" balas Jaewook lalu memeluk Jin Ah.
"Kau benar yeoboo, aku akan selalu melindungi dia dan mengawasi dia dari jauh, aku tidak ingin sesuatu yang buruk akan terjadi padanya"
"Bukan kau tapi kita yang akan melindungi gadis kecil itu, tenanglah aku akan menyuruh orang untuk mencari tahu semua tentang Chaeyeon"
Jin Ah mendongak menatap suaminya, lalu tersenyum dan kembali memeluk Jaewook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PAINFUL LIFE [ Lee Chaeyeon ]
FanfictionLee Chaeyeon gadis cantik yang memiliki banyak masalah di hidupnya. Kebencian sang Ayah dan juga Kakak-kakaknya membuat dirinya berada di jurang kehancuran. Tangis, kecewa, marah, benci sudah menjadi santapan baginya, Takdir yang selalu permainkan d...