9 [ LCY ]

313 68 3
                                    

Happy Reading!!

Hari ini adalah hari Minggu dimana semua orang berhenti dari pekerjaannya untuk beristirahat sejenak dan menghilangkan lelah.

Minggu ini Chaeyeon akan pergi hang out bersama para sahabatnya yaitu Yeji dan Nancy, mereka akan pergi ke cafe sekedar merefresh otaknya dan iya mereka akan merencanakan sesuatu yang semenjak di Korea tidak pernah mereka lakukan, apa itu?

Waktu menunjukkan pukul 9.15 Chaeyeon baru bangun dari tidurnya, sekarang ia tidur di apartemennya karena terlalu malas untuk pulang ke rumahnya, seperti yang kalian tau bagaimana tersiksanya seorang Lee Chaeyeon di rumah keluarga kandungnya sendiri.

Chaeyeon memutuskan untuk segera mandi untuk menyegarkan tubuhnya, setelah selesai mandi ia memilih outfit yang akan ia gunakan. Ia memilih memakai tank top crop dengan di padukan kemeja oversize dan celana printed pants berwarna biru Dongker tak lupa juga sneakers putih dan bucket kesayangannya.

Setelah rapih Chaeyeon memilih untuk ke dapur membuat segelas susu, setelah selesai Chaeyeon duduk di kursi yang ada di balkon apartemennya.

Sambil meminum susu buatannya Chaeyeon membuka handphonenya untuk melihat pesan yang masuk.

BLACKGURL🖤

YejiHwang
Kita ketemu di cafe biasa?
atau mau ke apart Chaeyeon?

McDoniecy
Ke apart Chaeyeon aja!
Kita berangkat bareng
Gimana @ChaeyeonLee?

YejiHwang
Chaeyeon gak aktif
Tunggu dia saja

Chaeyeon Lee
Seterah kalian saja!
Aku akan menunggu kalian!

YejiHwang
Baiklah, aku otw!

McDoniecy
Aku juga!

Chaeyeon menunggu para sahabatnya datang ke apartemennya, ia menunggu sambil meminum susu dan memainkan handphonenya.

Setengah jam kemudian akhirnya Yeji dan Nancy datang ke apartemen Chaeyeon, mereka duduk di ruang tamu.

"Kita mau ke cafe biasa atau mau ke Mall saja?" tanya Nancy.

"Cafe saja, aku sedang tidak mood untuk jalan ke Mall seperti itu" jawab Chaeyeon dan di angguki oleh Yeji.

"Yasudah, sebentar aku ambil sling bag dan kunci motorku dulu, kalian bawa motor kan?" tanya Chaeyeon.

"Tentu, kami berdua selalu bawa motor kau tau"

"Ah baiklah"

Tak lama Chaeyeon telah kembali setelah itu mereka bertiga keluar dari apartemen Chaeyeon menuju basemant untuk mengambil motor mereka.

Sesampainya di basemant mereka menuju motornya masing-masing, tak lupa mereka memakai helm dan jacket khas mereka waktu di Jepang.

Mereka mengendarai motor dengan kecepatan sedang dengan Chaeyeon yang memimpin di depan lalu di ikutin oleh kedua sahabatnya.

20 menit perjalanan akhirnya mereka sampai di cafe tempat mereka biasa kumpul, mereka memarkirkan motor terlebih dahulu setelah itu mereka masuk ke dalam dan memilih meja yang berada di pojokan.

PAINFUL LIFE [ Lee Chaeyeon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang