6 [ LCY ]

307 66 9
                                    

Happy Reading!!

.
.
.
.
.

"Kau ini ternyata bodoh dan ceroboh juga iya" ucap Soobin sambil mengobati luka Chaeyeon.

"Bisakah kau diam? Kau selalu saja bicara jika aku bodoh dan ceroboh! Kau sangat menyebalkan cih" kesal Chaeyeon.

"Aku bicara pada kenyataannya, jika kau tak ceroboh pasti tidak akan seperti ini bodoh"

"Tidak usah peduli denganku! Lagi pula ini tidak sa-- Ssshh--

-- Yya! Bisakah kau mengobati luka ku dengan lembut? Ini sakit tau"

Soobin terkekeh "Kau bilang tadi tidak sakit bukan?"

Chaeyeon mendengus kesal "Sudahlah jika kau tak ikhlas tidak usah mengobati lukaku!" kata Chaeyeon lalu berdiri untuk beranjak pergi namun Soobin menghentikannya.

"Baiklah aku akan diam, aku tidak akan banyak bicara lagi padamu" ngalah Soobin lalu kembali mengobati luka Chaeyeon.


"Tuan ini data-data tentang Lee Chaeyeon" ucap Bent (Orang kepercayaan Jaewook) menyerahkan data-datanya.

"Terimakasih, jelaskan!" perintah Jaewook.

"Jadi Lee Chaeyeon adalah putri dari musuh kita tuan yaitu Lee Donggook dan Lee Eunji, mereka memiliki 4 orang putri yaitu Lee Jae-ah, Lee Moonhye, Lee Chaeyeon, dan Lee Chaeyoung ah dan 1 orang putra yaitu Lee Minjae" jelas Bent.

"Maksudmu yang menyelematkan istriku adalah putri dari musuh kita?"

"Iya tuan, tapi kehidupan nona Chaeyeon tidak sebaik yang kalian kira, nona Chaeyeon sering di siksa dan di asingkan oleh orangtuanya sendiri--"

"Apa maksudmu?" sela Jaewook.

"Begini tuan, menurut informasi yang ku dengar putri pertama mereka yaitu Lee Jae-ah telah meninggal dunia karena sebuah kecelakaan dan saat kecelakaan itu nona Chaeyeon sedang bersama Eonnienya yaitu Lee Jae-ah, di saat kecelakaan itu pula keluarga Lee menyalahkan nona Chaeyeon karena saat itu nona Chaeyeon lah yang bersama Jae-ah maka dari itu seluruh keluarga nona Chaeyeon membencinya atas kematian Jae-ah, di hari pemakaman Jae-ah nona Chaeyeon di bawa oleh kakek nenek mereka ke Jepang karena Lee Donggook tidak ingin melihat nona Chaeyeon dan maka dari itu mereka mengirim nona Chaeyeon ke Jepang tuan" jelas Bent.

"Bagaimana mereka bisa menyalahkan gadis kecil seperti itu?" ujar Jaewook rahangnya mulai mengeras.

"Seperti yang ku bilang tuan mereka menyalahkan nona Chaeyeon karena nona Chaeyeon saat itu bersama Lee Jae-ah, mereka menyalahkan nona Chaeyeon tanpa mencaritahu yang sebenarnya"

"Lalu bagaimana kehidupan Chaeyeon setelah itu?" tanya Jaewook mencoba meredakan emosinya.

"Nona Chaeyeon tinggal bersama Kakek neneknya di Jepang selama 10 tahun, di sana nona Chaeyeon menjadi gadis yang nakal, ikut Genk motor dan selalu menghabiskan waktunya untuk belajar bela diri taekwondo tuan"

"Baiklah cukup! Aku ingin kau terus memantau gadis kecil itu, dan terus pantau Chaeyeon jika dia kembali ke rumah keluarganya" ujar Jaewook.

"Baik tuan, permisi" balas Bent lalu keluar dari ruang kerja Jaewook.

Jaewook menarik nafas dalam-dalam "Tenang nak, abeoji akan selalu menjagamu, aku akan membunuh siapapun jika ada yang menyakitimu sekalipun itu keluarga kandungmu" gumam Jaewook.




"Chaey lukamu udah pulih?" tanya Nancy.

"Lumayan, kenapa emang?" balas Chaeyeon.

"Jalan yuk" ajak Nancy pada Chaeyeon dan Yeji.

PAINFUL LIFE [ Lee Chaeyeon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang