15 [ LCY ]

300 68 6
                                    

Happy Reading!!

Hari ini Chaeyeon sekolah seperti biasa, keadaannya jauh lebih baik dari sebelumnya, sebenarnya keluarga Kim belum mengizinkan dirinya untuk sekolah namun ia memaksa bahwa dirinya sudah baik-baik saja, lagi pula apa yang harus mereka takutkan? dirinya merasa bahwa ia tidak memiliki penyakit yang parah? jika memang ia mungkin itu pertanda bahwa Jae-ah eonnie akan menjemputnya? entahlah.

"Chaeyeon ayo sarapan" seru Jin-ah pada Chaeyeon.

"Bentar Eomma, Chaeyeon akan turun sebentar lagi" sahutnya dari dalam kamar.

Jin-ah mengangguk lalu turun kembali menuju meja makan karena yang lain sudah menunggu.

"Dimana little princess ku?" tanya Jaewook saat melihat kedatangan Jin-ah.

"Sedang mengambil tasnya" jawab Jin-ah lalu ikut duduk bersama.

Tak lama Chaeyeon datang dengan pakaian sekolahnya yang sudah lengkap "Apa aku membuat kalian menunggu?"

"Tidak sayang, kemarilah duduk di samping Eomma dan Appa"

Chaeyeon mengangguk lalu duduk di kursi yang berada di tengah-tengah kedua orangtuanya.

"Eomma dimana Namjoon Oppa?" tanya Chaeyeon karena ia tidak melihat Namjoon di meja makan ini.

"Oppa-mu kan kemarin pergi ke Canada untuk mengurus perusahaan yang ada di sana, apa dia tak memberitahu dirimu?"

Chaeyeon menggeleng "Tidak, mungkin ia lupa"

"Yasudah, sekarang ayo sarapan nanti kamu telat" dan di balas anggukkan oleh Chaeyeon.

Setelah selesai sarapan Chaeyeon berpamitan kepada kedua orangtuanya tak lupa Chaeyeon mencium pipi eomma dan appa-nya.

"Chaeyeon berangkat, bye bye" serunya lalu melenggang pergi.

-
-
-

Eunji alias ibu kandung dari Chaeyeon sekarang sedang menatap foto putrinya yang tak lain adalah Lee Chaeyeon, ia berada di kamar Chaeyeon menatap penuh rindu pada foto dan semua barang-barang kesayangan gadis kecilnya itu.

Sudah 2 bulan berlalu Chaeyeon tidak pernah datang menemuinya bahkan untuk mengambil barang pribadinya pun sepertinya Chaeyeon enggan untuk kembali ke rumah keluarga kandungnya itu.

Setetes air mata mengalir tanpa di minta dari mata Lee Eunji, bohong jika ia tidak sedih karena sekarang putrinya Lee Chaeyeon sudah pindah ke keluarga lain.

Sungguh ia menyesal karena dulu ia tidak pernah membela putrinya dan hanya menatap kasian pada Chaeyeon yang selalu di siksa tanpa henti oleh Ayah dan Kakak kandungnya sendiri Heol penyesalan datang belakangan kan?.

"Sayang kau tak merindukan Eomma?" lirihnya sambil menatap bingkai foto Chaeyeon.

"Sayang kau tak merindukan Eomma?" lirihnya sambil menatap bingkai foto Chaeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PAINFUL LIFE [ Lee Chaeyeon ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang