gopay.

243 28 0
                                    

Haiii cerita ini dengan senang hati menerima masukan dan saran ya jadi kalian kalo ada saran atau kalo misalnya ada typo atau kalimat yang kurang tepat kalian bisa koreksi ya dikomen tolong dukungan nya!!!!
Selamat membaca ><

***

"Udah dulu kali Nay makan ice cream nya." ujar Kavin.

"Makasi ya vin udah mau beliin gue ice cream, tinggal nunggu dari si Hafri aja nih." ujar Nayla dengan semangat.

"Jangan banyak-banyak ngonsumsi ice cream nay ntr lo sakit, lo dari dulu ga pernah berubah." ujar Kavin lembut sambil mengusap kepala Nayla. Prilaku Kavin ini membuat badan Nayla menegang tak biasanya Kavin seperti ini, apakan ini efek debat kampanye?

Masa iya efek debat kampanye Kavin jadi kaya kerasukan setan gini, aneh banget prilakunya.

"Nay."

"Hah?!" panggilan Kavin membuat Nayla tersadar dari lamunannya sendiri.

"Gue balik ya udah malem."

"Oh iya Vin, hati-hati." ucap Nayla.

Langsung saja Kavin berserta mobilnya pergi meninggalkan halaman kostan Nayla.

Ting!!

Satu notifikasi masuk kedalam ponsel gengam milik Nayla dengan secepat kilat Nayla membuka notifikasi tersebut.


Hafri
nay gue tf aja ya?

Nayla
hah? Emg ice cream bisa di tf?

Hafri
bkn gtu, mksd gue uang nya

Nayla
oh gtu haha gpp kli ri, santai
tadi udh dijajanin kavin juga gue

Hafri
asik
gue denger lo deket sama kavin ya?

Nayla
engga si biasa aja, faktor
gue kenal dia dari smp kali

Rehan
hah?
beneran? kok gue gatau kan
kita dari orok bareng

Nayla
beneran tanya aja
sama kahim lo langsung

Hafri
wah menang banyak ya
ibu nayla

Nayla
eh ri udh dlu ya, drm gue udh main

Hafri
oke deh ntar gue tf

Nayla
sip ri
read.


Pagi-pagi sekali Ibu Nayla sudah menelfon nya menanyakan kabar serta kapan anak Perempuan nya itu pulang.

Masalahnya Nayla sudah dua minggu tidak pulang walaupun masih sama-sama disatu Kota tetap saja aneh rasanya jika Nayla tidak pulang.

Nayla sudah bilang kepada Ibunya bahwa minggu kemarin dan minggu ini ia tak dapat pulang dulu untuk semantara waktu karna ia harus mengurus beberapa urusan yang berhubungan dengan kampusnya.

Aku dan Kamu, di Himpunan | Kim Doyoung.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang