Bab 4

20.4K 1.9K 214
                                    

Awal kehidupan bisa saja menjadi sebuah kebahagiaan bagi kita, tetapi pertengahan dan akhir dari hidup kita belum tentu akan menjadi sebuah kebahagiaan karena kesedihan juga akan menjadi santapan hidup kita.

Jika kalian berpikir bahwa hidup ini membosankan dan monoton, maka kalian belum sepenuhnya mengerti akan apa itu arti kehidupan yang sebenarnya.

Bukankah kehidupan hanya akan diisi oleh kebahagiaan dan kesedihan meskipun mereka tak selamanya ada di hidup kita?

=

Malam hari ini tidak ada yang spesial dalam kediaman Jaehyun maupun kediaman Mark dan Jeno, hanya ada canda tawa yang keluar dari keluarga bahagia tersebut. Keluarga mereka benar-benar harmonis dan hangat, bahkan keluarga Jung juga terlihat sangat bahagia di depan seluruh orang hingga bisa membuat sesiapa saja iri akan hal itu.

Tetapi mungkin mereka tidak tahu bahwa selama ini keluarga Jung juga pernah merasakan kesedihan di dalamnya, entah itu karena perselisihan atau salah paham dan lain sebagainya. Dan mungkin memang keluarga Jung tak ingin memperlihatkan kesedihan atau permasalahan  yang ada di dalam keluarga mereka karena bisa saja mereka tidak ingin membuat banyak orang ikut bersedih.

Bukankah kalian juga pernah mendengar bahwa tunjukkanlah sisi bahagia mu tanpa menunjukkan sisi kesedihan mu pada banyak orang

Mudah saja, jangan membagi rasa sedih mu pada orang lain jika mereka sedang bahagia karena kita pasti akan mendapatkan bahagia kita sendiri meskipun tak sekarang.

Keluarga Jung sendiri akhir-akhir ini sedang tidak sedekat biasanya karena adanya perselisihan dan salah paham antar Mark dan Haechan. Tetapi Mark dan Haechan tidak akan mungkin menunjukkannya di depan kedua anak mereka karena keduanya masih sangat kecil, dan sungguh akan terlihat lebih menyedihkan jika Chenle dan Chelsea mengetahui bahwa kedua orang tuanya sedang terlibat perselisihan.

Memang Chenle dan Chelsea masih sangat kecil untuk mengerti akan masalah orang tuanya, tetapi bukankah akan lebih baik jika orang tua tidak bertengkar atau beradu argumen di depan anak-anak mereka? Terlebih Chenle dan Chelsea masih terlalu kecil untuk mendengar suara keras; seperti suara amarah dan suara bentakan.

Mark dan Haechan pasti akan pergi bersama untuk beberapa saat ke suatu tempat untuk menyelesaikan masalah mereka dan menitipkan Chenle dan Chelsea pada Taeyong dan Jaehyun.

Sebenarnya awal dari semua ini adalah, saat Haechan sedang berada di cafe dengan entah siapa tetapi seorang lelaki dan kebetulan ada Mark disana sedang meeting dengan kliennya. Karena pada dasarnya Mark tidak bisa mengontrol emosinya sama seperti sang adik, Mark langsung menarik Haechan kuat untuk pergi dari sana dan membawa Haechan ke apartemen milik Mark.

Sesampainya mereka di apartemen milik Mark, entah setan apa yang merasuki Mark hingga pemuda itu mendorong kasar tubuh Haechan pada sofa. Beruntung Mark tidak mendorong Haechan dengan sembarangan, karena kalau tidak pasti Haechan akan jatuh menyentuh lantai dengan sangat keras karena dorongan Mark benar-benar kasar.

"Kak Mark..."

"Apa kau sudah gila Chan?! Bagaimana bisa kau bersama lelaki lain hah?!" teriak Mark keras di depan wajah Haechan.

"Kak, dengar aku dulu," ucap Haechan yang berusaha untuk berdiri dan menggenggam tangan Mark, namun Mark langsung menyentak kasar tangan Haechan.

"Dengarkan aku dulu-"

Plak!

Salah satu tangan Mark berhasil menampar keras pipi kanan Haechan hingga membuat sang empu mengaduh kesakitan. Pipi kanan Haechan pun memerah langsung seketika akibat tamparan keras yang Mark berikan pada pipinya.

"K-kak?"

Mata Haechan mulai berkaca-kaca, ini kedua kalinya Mark menampar kasar pipinya hingga memerah seperti ini, bahkan kali ini lebih parah dari sebelumnya.

"Sungguh aku tak habis pikir dengan mu Lee Donghyuck!"

Haechan menunduk, tak berani menatap wajah merah Mark akibat emosi yang sudah meluap-luap. Suara tangisan Haechan pun mulai terdengar.

"Argh!"

Tak ingin hal lain terjadi, Mark memutuskan untuk pergi dari apartemen miliknya, meninggalkan Haechan yang terus menangis.


=

halo semua

jangan lupa tinggalin vote dan komentar kalian, terimakasih

TBC

Uploaded: 13-02-2021

-jaemjen127

-jaemjen127

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Big Jung's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang