Bab 26

12.2K 1.2K 108
                                    

Cukup lama Jaemin bertemu dengan Hyunjin hingga pukul 7 malam, untung saja Jisung belum mengantuk dan juga Hyunjin sempat memberikan Jisung mainan agar Jisung tidak bosan.

Tapi saat ini Jaemin juga belum memiliki niatan untuk pulang padahal sudah malam dan angin malam sungguh tak baik untuk Jisung yang masih kecil.

Ya sebenarnya Jaemin sangat ingin pulang, tapi ia bosan jika langsung pulang karena pasti daddy nya juga belum pulang dan Winwin pasti akan mengabaikannya karena menonton drama kesukannya.

"Kau yakin tak ingin pulang, Na?"

"Kau mengusir ku?!"

"Hey tidak. Hanya saja angin malam tak baik untuk Jisung."

"Hh..."

"Kau bisa datang lagi besok."

Jaemin diam tak membalas, ia ingin sekali datang tetapi otaknya terus memikirkan Jeno, akankah Jeno sakit hati atau tidak bila Jaemin bertemu dengan Hyunjin.

Ingin sekali Jaemin tidak memikirkan perasaan Jeno, tapi ia tak bisa. Hati dan pikirannya terus tertuju pada Jeno, Jeno dan Jeno.

"Baiklah aku akan pulang."

"Mau ku antar?"

"Tidak perlu, aku membawa mobil."

"Begitu, baiklah. Hati-hati di jalan, jangan ngebut."

"Siap, tuan Hwang."

"Hahaha."

Lalu Jaemin pun membereskan semua barang yang ia bawa tadi dan menggedong Jisung.

"Aku pulang dulu ya."

"Hati-hati."

"Jisung ayo pamit dulu dengan uncle Hwang."

Karena sedikit mulai lelah, Jisung hanya melambaikan tangannya sebagai salam perpisahan untuk Hyunjin.

"Hati-hati tampan. Kapan-kapan datang lagi ya, nanti akan uncle beri banyak mainan."

Jisung hanya tertawa menanggapi perkataan Hyunjin dan setelahnya Jaemin langsung pergi dari cafe milik Hyunjin.

-

Sesampainya Jaemin di kediaman Yuta, ia langsung masuk ke kamarnya dan membersihkan Jisung terlebih dahulu, kemudian ia meletakkan Jisung pada box bayi dan memberinya mainan, sedangkan Jaemin membersihkan dirinya.

Tak lama setelahnya, Jaemin langsung turun ke bawah membawa Jisung untuk makan malam bersama dengan Yuta dan Winwin.

Kebetulan hari ini Yuta pulang lebih awal dan ia bisa ikut makan malam bersama dengan keluarganya.

"Jaem." panggil Yuta.

"Ada apa, dad?"

"Daddy tahu kau sedang memiliki masalah dengan Jeno."

Jaemin sudah menduga bila Winwin pasti bercerita pada Yuta.

"Daddy tau dari papa ya?"

The Big Jung's ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang