[07]

3.8K 296 10
                                    

Until i Die
---

Beberapa hari setelah kejadian di Club, gue baru bisa masuk kampus sekarang. Gue sakit. Gatau kenapa, panas gitu badan gue. Jadi gue baru bisa ke kampus hari ini.

Sena
Cungg, anter kakak ya hari ini

Jisung
Gamau, kakak naik bis aja

Bunda
Icungg, Kakaknya habis sakit lho. Kamu anter yaa

Jisung
Iya iya deh.. Kakak sih, pake sakit segala

Sena
Ya mana gue tau cungg, gue juga gamau sakit..

Akhirnya gue dianter Jisung ke kampus. Takutnya sih kalo gue nanti naik bis, tambah ga bangun, ketiduran. Soalnya emang masih lemes badan gue.

Gosip kemarin ternyata gak salah cuy

Ya emang jalang nih anak

Beraninya ke club bareng 5 orang

Mainnya segeng bro

Gue jalan di lorong kampus, dengan semua kalimat itu terdengar di kuping gue. Gue masih belum paham, apa ada masalah lagi sama gue?

Hyerin
Wahh, ini nih, ke Club, main sama Se geng sekaligus! Jalang emang lo ya!

Gue kaget. Kenapa Hyerin bilang gitu, teriak-teriak lagi. Ini di Lorong Kampus, banyak orang.

Sena
Apaan sih lo Rin? Sapa yang ke Club? Segeng apaan?

Hyerin
Lo masih ngelak? Gue punya buktinya.

Hyerin nunjukkin ada foto gue sama anak Javerious yang di Club waktu itu. Shit! Gue padahal gak ngapa-ngapain di sana. Cuman jemput Yeri.

Sena
Gue gak ngapa-ngapain di sana Rin! Gue cuman jemput temen disana

Hyerin
Mana? Mana temen? Halu ya lo? Makannya kalo skali jalang, jalang aja!

Hyerin ndorong tubuh gue sampek jatuh. Semua orang ngliatin gue tanpa ada yang bantu.

Hyerin
Cas, nih, ambil nih jalang. Sapa tau lo mau

Ada orang, yang dipanggil "Cas" ndeket ke arah gue. Gue langsung mundur. Tapi di belakang gue ada orang juga yang megangin tangan gue.

Author Pov
(15+)

Lucas, kenalan Hyerin, beserta teman-temannya membawa Sena dengan paksa.

Sena
Lepas! Lepasin gue!

Sena berteriak-teriak, tapi orang disekitarnya gaada yang peduli.

Lucas membawa sena ke laboratorium. Lab itu tidak terpakai hari ini, jadi kosong.

Lucas
Cantik juga lo. Udah pernah main sama sapa aja cantik?

Sena
Lepas! Lepasin gue, brengsek lo!

Lucas
Diem gak!

Sena
Lep-hmm

Lucas mencium Sena dengan kasar. Sena menangis, memberontak, menepuk dada Lucas dengan keras, tapi tak berhasil membuat Lucas mundur.

Until I Die  》NCT Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang