⚠️ [11] ⚠️

13.6K 282 10
                                    

Until I Die
---

warning 18+




Jeno melumat bibir Sena. Kini lebih intens, tangannya mulai naik dan memegang dada Sena, yang satu menahan tubuhnya di kasur.

"Ahh"

Desahan Sena mulai terdengar di sela-sela ciuman Jeno. Jeno mulai membuka tali  bathrobe Sena dengan pelan.

Mereka saling tatap, tanpa ada suara. Hanya ada degup jantung yang semakin kencang oleh keduanya.

Jeno berhasil membuka tali bathrobe itu, dan melihat dengan jelas badan Sena yang sepenuhnya telanjang. Jeno menatap Sena kembali, Sena terlihat memalingkan wajahnya ke arah kanan, tangannya juga tersilangkan di dengan dadanya, dia malu.

Jeno
Kalau lo belum siap, gue bisa tahan.

Sena mencoba menatap Jeno lagi. Jeno sangat menghargai keputusan Sena kali ini.

Sena
Apakah akan sakit?

Jeno memberikan senyuman kepada Sena.

Jeno
Lo belum siap, Sen. Jangan paksain

Jeno terbangun dari posisinya, dan menalikan kembali tali bathrobe Sena. Sena hanya diam. Ada sedikit ketakutan dalam dirinya, namun sejujurnya juga ada keinginannya untuk melanjutkan.

Sena
Maafin gue Jen. Gue gapantes buat lo. Gue gabisa nglakuin apa yang lo mau.. gue-

Jeno
Nggak. Gue juga mau jaga lo. Gue gamau lo ngerasa sakit, bahkan menyesal.

Sena mengecup pipi Jeno dan Jeno segera bangun dari kasur untuk pergi keluar apartemen, membelikan dalaman untuk Sena.

×××

Sena sebenarnya sedikit kecewa, karena tidak terjadi apa-apa antara dia dan Jeno. Dia berpikir, apa mungkin menurut Jeno dia tidak bisa memuaskan Jeno? Atau dia terlalu jelek? Badannya tidak bagus?

Sena punya ide, untuk menanyakan hal itu ke Jaemin. Dia merasa Jaemin bisa diajak berdiskusi, daripada Yeri. Yeri akan terus menggodanya jika diajak berdiskusi soal itu.

"Jae, lo dimana?"

"Oh, gue ada di rumah. Ibu gue di rumah sakit, gue abis ngantar dia . Kenapa?"

"Boleh gue bermain ke rumah lo?"

"Memangnya ada masalah? lo baik-baik aja kan"

"Iya, gue cuma mau cerita cerita"

"Oke, dateng aja"

"Makasi, gue otw sekarang"

×××

Selena Pov

Jaemin
Kenapa lo tanya kaya gitu? Lo punya pacar?

Gue udah menanyakan soal, kenapa laki-laki tak ingin berhubungan intin sama orang yang disukainya. Tapi malah Jaemin curiga sama gue

Until I Die  》NCT Lee Jeno ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang